Jodoh Wasiat Bapak, Misteri Rambut Jenazah

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode Misteri Rambut Jenazah, Kamis 25 Januari 2018, menceritakan Toyib (31 tahun) pengusaha wig di Kampung Kucrit yang dikenal dermawan, padahal diam-diam dia pakai bahan wig dari rambut jenazah yang dicuri Jaka, anak buahnya.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Toyib terus memaksa Jaka untuk mencuri rambut-rambut mayat untuk dapat keuntungan bagus dan kualitas wig yang bagus. Sejak itu, Jaka terus diteror arwah orang-orang meninggal yang dia curi rambutnya.

Karena tidak ingin orang yang disayanginya, yaitu Jaka terus terlibat dalam dosa, Ranti adik Toyib berusaha melarang Jaka mencuri rambut mayat lagi. Saat Toyib dan Jaka terlibat pertengkaran karena Jaka ingin bertaubat, Ranti melindungi Jaka yang dihajar Toyib. Malah Ranti yang celaka hingga tewas.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Jasad Ranti disembunyikan Toyib di semak-semak dan akhirnya ditemukan warga dan dikira Ranti meninggal karena azab, mungkin dia pelaku pencurian rambut mayat.

Hantu Ranti meneror warga Kampung Kucrit dan Toyib. Toyib ketakutan diteror hantu Ranti yang minta Toyib hentikan perbuatan dosanya. Karena melakukan perlawanan, Toyib pun tewas.

Sinopsis Liar, Ambisi Grace Karnklao Rela Pansos Demi Ubah Nasib

Ketika akan dimakamkan, jenazah Toyib dipenuhi rambut yang mengganggu. Liang lahatnya pun susah dicangkul, karena tanahnya keras hingga ia terpaksa dimakamkan di liang yang baru.

Saksikan tayangannya lengkapnya, di layar kaca ANTV malam ini.

Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024