Jodoh Wasiat Bapak, Niat Busuk Tukang Duplikat Kunci

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • anteve

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 477, Niat Busuk Tukang Duplikat Kunci, Minggu 28 Januari 2018, Ratna, seorang ibu rumah tangga yang selalu iri, dengki dan tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya, suatu hari merasa dipermalukan oleh Nining, yang menjadi kordinator arisan ibu-ibu. Padahal, nining hanya menagih uang arisan berikut uang tur untuk jalan-jalan ke Yogyakarta.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Ratna ingin ikut pergi, namun tak punya uang karena sang suami, Lukman, hanyalah tukang duplikat kunci di pinggir jalan. Untuk memenuhi keinginannya, Ratna dan suaminya bekerja sama untuk merampok rumah warga dengan cara menggandakan kunci rumah warga yang minta diduplikat.

Suatu hari, Nining dan mama Adam menduplikat kuncinya di tempatnya Lukman. Selang berapa lama terjadi perampokan di rumah Nining. Nyawa Nining tidak tertolong saat Lukman kepergok saat sedang menggasak barang-barang di rumahnya. Lukman menaruh mayat Nining di lemari, sehingga tidak diketahui warga, dan kunci rumah pun utuh, tidak ada yang rusak.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Selama itu, arwah Nining bergentayangan menangis seperti orang yang minta tolong. Namun, akhirnya semua itu terbongkar oleh Adam dan Ainun yang berkunjung ke rumah Nining.

Lukman juga beraksi di rumah adam dan berhasil mencuri kalung milik mama Adam. Setelah diselidiki oleh Adam, ternyata ada kesamaan modus dalam melakukan perampokan atau pencurian di malam hari, yaitu kuncinya rapi dan tidak ada yang hancur. Warga mencurigai Lukman dan Ratna yang menjadi otak perampokan dengan cara menggandakan ulang kunci yang akan diduplikasi.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Ratna dan Lukman tidak berkutik oleh arwah Nining dan yang lebih miris, Lukman terperangkap di rumah Nining seperti orang bingung, lalu mati secara misterius dan ditemukan oleh warga dalam keadaan membusuk di dalam lemari dalam keadaan terkunci. Persis seperti apa yang dilakukannya terhadap Nining yang menjadi korban perampokannya.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024