Jodoh Wasiat Bapak, Azab Merebut Jodoh Adik  

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak edisi Kamis 1 Februari 2018, menceritakan Erni yang hendak dijodohkan ibunya, Lita, dengan anak temannya, Rian, sebagai balas budi.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Erni menolak karena sudah punya pacar, dan selalu menghindar. Namun, saat tak ada pilihan lain, Erni menyuruh adiknya, Selly, untuk pura-pura jadi dirinya dengan memberikan nomor teleponnya pada Rian.
 
Selly menurut saja karena takut dengan kakaknya, Erni. Saat bicara di telepon, Selly tak menyangka, ternyata Rian sosok yang sangat baik. Selly dan Rian akhirnya saling suka. Ibu Indah dan Rian ke rumah ibu Lita untuk mengatur perjodohan. Mereka diantar Adam dan Kania yang kebetulan lewat.

Erni tak percaya saat melihat sosok Rian ternyata ganteng dan baik. Erni berubah pikiran dan meminta Selly mengalah. Rian yang curiga karena sosok yang ditemuinya berbeda dengan yang ditelepon, menelepon nomor yang biasa dihubunginya dan semua kaget saat handphone Selly yang berdering.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Rian menginginkan Selly yang jadi istrinya karena sudah telanjur cinta. Erni yang kesal, kemudian menyewa untuk menculik Selly. Namun, preman bertindak ceroboh saat tak sengaja membunuh Selly. Keluarga shock terlebih Erni. Ia hanya mau Selly disingkirkan sementara tak menginginkan Selly sampai dibunuh.

Keluarga kedua mempelai panik karena undangan sudah tersebar. Akhirnya Erni mengusulkan diri menggantikan Selly. Namun Rian menolak dengan tegas. Namun, Bu Indah dan Bu Lita setuju karena ini demi nama baik kedua keluarga. Erni senang rencananya berhasil meskipun Selly ikut jadi korban.
 
Rian setengah hati meneruskan rencana pernikahan. Hantu Selly yang gentayangan meneror Erni untuk balas dendam. Hantu Selly juga meneror warga kampung Kucrit menampakkan diri dalam sosok wanita berbaju pengantin. Kedok Erni terbuka saat Rian memaksanya, Erni mengaku mencelakai Selly demi mendapatkan Rian. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Selengkapnya saksikan di ANTV malam ini. 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024