Jodoh Wasiat Bapak: Teror Kematian Gadis Sinden

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Srintil lagi bingung karena ibunya sakit, dan butuh uang untuk biaya pengobatan. Saat itu, ia lihat Galuh sedang nyinden dan disawer uang banyak sama Bopak. Dari situ, Srintil menemui Galuh dan minta jadi muridnya untuk belajar menjadi sinden.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Setelah pintar nyinden, Srintil bersaing dengan Galuh. Galuh berusaha menyingikrikan Srintil karena pendapatannya terus berkurang. Sampai akhirnya Galuh yang gagal merampok Srintil, tanpa sengaja membunuh temannya tersebut. Galuh panik dan biar tak diketahui orang, ia menguburkan mayat Srintil di belakang rumahnya.

Sementara itu Kania baper melihat Adam dan Ainun yang sedang berdua. Padahal, mereka sedang memecahkan misteri kematian Srintil yang terkesan tidak wajar. Apalagi fitnah Galuh tentang Srintil yang dinilai berubah nakal cukup tak masuk akal. Adam berusaha menjelaskan kedekatannya dengan Ainun belakangan hanya untuk memecahkan permasalahan, membuat Kania mengerti dan membantu Adam.  

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Galuh mulai diteror dengan Srintil, sampai suara sinden yang bikin telinga sakit. Dan akhirnya semua warga pun tahu bahwa yang membunuh Srintil adalah Galuh.

Bagaimana misteri pembunuhan Srintil mulai terkuak? Serta bagaimana kelanjutan nasib Galuh yang diteror arwah Srintil? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak di ANTV, Jumat 2 Februari 2018. 

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022