Jodoh Wasiat Bapak: Bocah Ditenggelamkan di Toren Air

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Jihan dan Farhan sudah lama berumah tangga. Tapi kehidupan perekonomian mereka tidak makin membaik, malah memburuk karena Farhan masih saja kerja serabutan dan Jihan tidak bisa mengatur keuangan mereka dengan baik. Hari demi hari mereka makin terlilit hutang pada banyak orang untuk sekadar biaya hidup sehari-hari.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Mereka punya satu anak, Lala, sejak lahir mengidap asma. Karena tidak menjalani perawatan yang rutin, penyakit Lala kerap kambuh dan semakin membuat Jihan stres.

Akhirnya dengan gelap mata, Jihan memutuskan untuk membunuh Lala dengan keyakinan bahwa Lala lebih baik mati supaya tidak menderita lagi di dunia dan bisa masuk surga. Dengan begitu, salah satu beban Jihan pun bisa hilang.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Awalnya Farhan tidak mengetahui soal kematian Lala sampai Jihan bertingkah aneh dan Farhan mencium aroma tidak enak dari air di rumahnya yang ditampung di toren atau tangki air. Ketika Jihan merasa sudah terdesak, dia kabur dengan alasan mau menjemput Lala yang menginap di rumah neneknya. 

Saat itulah Farhan yang dibantu Bisma dan Emil untuk membersihkan toren di rumahnya, mendapati mayat Lala yang sudah 3 hari ada di sana.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Jihan yang ketakutan karena diteror arwah Lala dan dikejar Farhan, jatuh ke dalam sungai dan tewas. Saat dikuburkan, liang kuburnya terendam air.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022