Jodoh Wasiat Bapak, Istri Muda yang Dianiaya

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • dok.ist Youtube ANTV

VIVA – Jodoh Wasiat Bapak episode 503, dikisahkan Gina (27 tahun) baru saja menikah dengan Herman (35 tahun) yang memiliki putri kecil bernama Mutia (7 tahun). Seharusnya, seperti pada umumnya, pernikahan diawali dengan kebahagiaan. Sayangnya, berbeda dengan rumah tangga yang dibangun oleh Gina dan Herman. Pasalnya, Mareta (32 tahun) yang merupakan mantan istri Herman selalu hadir di tengah-tengah keduanya karena harus mengurusi Mutia.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Rasa cemburu Gina selalu saja dicurahkan pada Kania, teman kantor Gina. Kania berusaha memberikan solusi dan nasihat agar Gina tetap berpikiran positif seperti apa kata Adam. Gina yang selalu mendengar nama Adam pun terlihat kagum dengan perubahan Kania sejak semakin dekat dengan Adam. Kania tersipu.

Tapi, keadaan semua berubah sejak Mutia meninggal karena penyakit kanker darah yang diidapnya. Bukan hanya kesedihan yang ada dalam rumah tangganya. Tapi, Mareta memojokkan dan menuduh Gina menjadi penyebab kematian putrinya. Ia menuduh Gina sering melakukan penyiksaan pada Gina. Padahal, beberapa luka lebam yang ada di tubuh Gina adalah ulah Herman.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Njum yang sering mendengar cerita dari Kania soal temannya yang sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pun menjadi takut. Dia mendadak takut, sang calon suami, Daus melakukan KDRT kepadanya. Daus pun berjanji pada Njum tidak akan pernah berlaku kasar.

Arwah Mutia selalu menghantui Mareta dan ingin memberi tahukan pada mamanya bahwa kematiannya bukan karena ibu tirinya. Tapi, Mareta yang kalap tak peduli sampai akhirnya dia tersadar bahwa apa yang terjadi dalam hidupnya adalah karena ia tak siap kehilangan putrinya. Mareta stres. Herman dan Gina berusaha mengikhlaskan Mutia.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024