Jodoh Wasiat Bapak: Sosok Misterius di Tanjakan Maut

Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Adam menemani Ustaz Syakieb menghadiri acara ceramah agama di Kampung Cikaripit. Pulangnya, mobil Adam yang membawa Ainun, Ustaz Syakieb, Pak RT, dan Bopak kecelakaan di sebuah tanjakan, karena Adam kaget melihat sosok misterius berbaju hitam di pinggir jalan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Orang kampung di tempat kejadian bilang, tanjakan di Kampung Cikaripit terkenal seram, karena dulu ada kenek bernama Herman jadi korban kecelakaan di tempat itu. Mungkinkah sosok yang sempat dilihat Adam adalah hantu si korban kecelakaan?

Bopak luka dan mengaduh membuat Ainun repot. Herannya, uang Bopak hilang dalam kecelakaan! Dan Pak RT juga hilang meski sudah dicari Adam dan Ustaz Syakieb.  

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Rupanya Pak RT mengikuti sosok misterius itu yang ternyata adalah lelaki pincang bernama Odang. Saat kejadian  Odang merupakan sopir truk sementara Herman adalah keneknya. Odang dapat ide dari kisah tewasnya Herman. Odang  pakai baju hitam menakut-nakuti orang hingga kendaraan yang lewat tergelincir dan kecelakaan. Lantas Odang mengambil harta benda korban. Karena Pak RT mengetahui ia menyamar, Odang pun menyekap Pak RT di sebuah gudang di rumahnya!

Fatimah, istri Odang dan anaknya, Soleh marah mengetahui kejahatan Odang. Fatimah jatuh didorong Odang. Fatimah meninggal. Hantu Fatimah pun mendatangi dan mengganggu Odang yang masih menyamar jadi sosok misterius di tanjakan jalan.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Hilangnya Pak RT membuat Bisma percaya Pak RT digondol hantu! Tapi Ustaz Syakieb dan Adam tak percaya sosok di tanjakan kampung Cikaripit itu makhluk gaib. Prisil juga mendukung karena ia tak melihat keanehan di tanjakan itu. Arwah Herman yang dulu meninggal tidaklah gentayangan dan mengganggu warga. Prisil melihat justru ada orang yang menyamar jadi Herman.

Adam dan Ustaz Syakieb  lantas mencari Pak RT dan berhasil menyelamatkannya. Sementara itu Mak Atik mengobati luka Bopak. 

Odang diingatkan anaknya Soleh agar berhenti mengganggu kendaraan di tanjakan. Odang tak perduli dan akhirnya malah jadi korban tabrakan sebuah mobil. Warga kampung kaget mengetahui bahwa selama ini Odang lah yang menyamar jadi sosok  misterius di tanjakan jalan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya