Jodoh Wasiat Bapak: Kisah Tragis Pemuda yang Bertelur

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Zara (38) kebingungan dan panik, karena anak laki-lakinya, Gatot (teman kuliah Prisil) mengalami kejadian aneh belakangan ini. Gatot sering sakit perut dan berteriak-teriak kesakitan. Zara panik luar biasa. Ternyata, teriakan Gatot di dalam toilet lebih kencang lagi. Zara masuk dan ternyata Gatot mengeluarkan telur.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Fenomena ini menjadi berita mengerikan di Kampung Kucrit. Ustaz Syakieb mendoakan Gatot agar lebih tenang. Untuk sesaat rasa sakit Gatot pun mereda. Mas Gun membantu Adam menyelidiki telur itu. Ternyata itu bukan telur biasa. Semua merasa takut. Sementara itu, di rumah Zara gentayangan hantu laki-laki (arwah Mahdi) yang tak dikenal Gatot. Hantu itu muncul dan mengerikan dengan tampilan kotor dan basah kuyup

Di lain kesempatan, Zara stres karena masalah biaya pengobatan Gatot. Mendengar hal itu, Hanif kasihan melihat Zara. Hanif meminjamkan sejumlah uang yang diperlukan Zara. Zara berterima kasih. Hanif bilang kapan saja dia butuh bantuan, hubungi dirinya langsung. Hanif adalah mantan suami Zara.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Di sisi lain, Pak RT yang sedang bernyanyi dan joget bersama Daus, dihampiri Larry, seorang produser musik yang mau mengorbitkan Pak RT dan Daus. Keduanya akan di jadikan penyanyi dangdut. Tapi sejak itu, Pak RT dan Daus bergantian mendapat teror dari hantu perempuan yang jalannya merangkak menyeramkan! 

Sementara itu, Kania sedikit merasa bersalah sama Figo karena menolak pertunangan di depan umum. Kania berusaha menghubungi Figo untuk minta maaf, tapi tidak bisa. Ditelepon, tidak aktif. Didatangi di kantornya pun Figo tidak ada. Kania mulai cemas.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Teror di rumah Zara berlanjut. Ustaz Syakieb dan Mas Gun membantu Adam membawa Gatot ke RS tapi dokternya merasa heran, apa yang terjadi dengan Gatot. Zara berpikir untung ada Hanif yang selalu membantunya untuk biaya RS. Di RS, Gatot kejang dan mengeluarkan telur lagi! Semua ketakutan. Adam, Prisil, Kania merasa ngeri. Keadaan genting. Ranjang Gatot sampai bergetar hebat. Semua jendela dan pintu menjeblak. Ada kekuatan gaib yang begitu besar. 

Hanif pun tiba, namun bukan untuk memberi biaya, malahan untuk menyaksikan Gatot menderita dan berkata pada Zara, ini balasan dendamku! Zara dan semuanya kaget, ternyata Hanif pura-pura baik saja. Sementara itu, Ustaz Syakieb, Mas Gun, dan Adam terus mendoakan Gatot. Ternyata, Gatot adalah anak yang menghancurkan pernikahan Hanif dan Gatot.

Bagaimana nasib Hanif? Apakah Gatot dapat kembali hidup seperti biasanya? Saksikan sinetron Jodoh Wasiat Bapak, malam ini, Rabu 27 Februari 2018 di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya