Jodoh Wasiat Bapak: Dendam Ilmu Hitam dari Telaga Angker

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Mila menderita sakit keras dan tidak bisa bangun dari tempat tidurnya. Suaminya Syahrul, jengkel dan menganggap Mila cuma jadi beban.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Pada suatu kesempatan, Syahrul bertemu dengan teman kuliahnya, Laras, yang juga teman kantor Kania yang ingin bekerja sama membuat sekolah gratis di Kampung Kucrit.

Syahrul jatuh cinta pada Laras dan akhirnya membunuh Mila agar Syahrul bisa bebas mendekati Mila. Syahrul menyimpan mayat Mila di gudang.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Syahrul kemudian menyatakan cinta pada Laras, tapi ternyata Laras sudah memiliki suami bernama Miko. Miko memukuli Syahrul, Syahrul dendam.

Keesokan harinya, empat orang perampok berusaha merampok Laras dan Miko, Laras berhasil lari, namun Miko tewas. Laras terus lari dan dikejar empat perampok. Laras pun memilih terjun ke telaga.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Di sisi lain, hantu Mila gentayangan, ia menjadi hantu ngesot yang meneror Kampung Kucrit. Tapi warga bingung, siapa hantu ngesot itu karena di kampung Kucrit tidak ada orang yang meninggal.

Laras yang terjun ke telaga kemudian ditemukan oleh Ki Danar. Ki Danar mengatakan jika Laras ingin balas dendam harus bertapa dulu dengan berendam di dalam telaga.

Jodoh Wasiat Bapak.

Kania menelepon Adam mengabarkan jika Miko tewas dan Laras hilang, Kania meminta Adam untuk membantunya mencari Laras. Adam pun mengajak Kania, Prisil, dan Syahrul, mereka kemudian sampai di tempat mobil Laras, saat Prisil memegang pohon, Prisil melihat Laras pergi ke arah telaga.

Sesampainya di telaga, mereka melihat Laras sedang bersemedi. Laras yang melihat Syahrul pun hendak membunuhnya sebagai balas dendam. Tapi kemudian dicegah oleh hantu Miko, dan akhirnya Laras selamat, dan Adam pun menghadapi Ki Danar hingga Ki Danar kalah.

Di sisi lain, warga kampung Kucrit mencari siapa warga yang meninggal, mereka lalu mencium bau busuk dari rumah Syahrul dan menemukan Mila yang sudah tewas. Syahrul kembali dengan keadaan sempoyongan karena diserang sebelumnya oleh Laras dengan kekuatan ilmu hitam Ki Danar. Syahrul bersimpuh dan tewas di sisi mayat Mila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya