Jodoh Wasiat Bapak: Tukang Becak yang Cintanya Ditolak 

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Rendy (30) seorang tukang becak di Kampung Kucrit, sudah lama menaruh hati pada Yani (27), warga Kucrit juga yang tinggal di sana dengan Narto (30), suaminya yang seorang tukang becak lain, dan Anna (7), anaknya. Yani sudah beberapa kali menghindari Rendy yang mendekatinya namun Rendy tidak tahu diri.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Rendy terus meminta Yani menceraikan Narto dan menikah dengannya. Hingga suatu ketika Yani menolak tegas Rendy dan mengusirnya, mendorong Rendy membuat Rendy tersinggung. Rendy pun hendak balas dendam.

Dia menculik Anna waktu Anna pulang sekolah. Rendy sengaja mencegat Anna dan berlagak mau mengantar pulang dengan becaknya, karena diminta Yani. Namun, Anna melawan hendak melarikan diri. Celaka, dalam perlawanannya Anna justru tewas. Rendy menguburkan Anna di tanah berlumpur, asal-asalan.
 
Yani dan Narto cemas menunggu kepulangan Anna, tak kunjung datang. Sementara itu Rendy diteror Hantu Anna. Desas-desus Anna yang hilang menjadi pembicaraan di Kucrit.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Jodoh Wasiat Bapak

Sementara itu, Kampung Kucrit sedang gempar juga karena hal lain. Pasalnya, Bopak baru beli motor. Namun yang bikin gempar, tiap malam ada sosok hantu perempuan yang duduk di boncengan motor Bopak.
 
Kania yang baru saja kabur dari suruhan mamanya untuk pergi ke Belanda, mendapat perlakuan keras dari Mama Kania. Kania diancam bila ketahuan menemui Adam, Kania akan dikurung dikunci dalam kamar. Kania pun menelepon Adam dan mengatakan hal itu.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Adam sedih, tapi Adam bilang sementara mereka jangan bertemu dulu kalau begitu. Keduanya galau. Kania yang kebetulan diminta kantornya untuk survei ke sebuah lokasi tanah kosong untuk dibeli dan dibangun fasilitas umum, justru diarahkan ke lokasi di mana jasad Anna dikuburkan.

Di saat yang sama, memang Rendy pun sudah mengintai Juminten di malam hari ketika jualan jamu. Tepat waktu, Daus bisa menolong Juminten bersamaan dengan Mas Gun, Pak RT, bersama Prisil dan Mama Adam yang mencari Juminten. Juminten selamat. Hantu Anna di sana merasuk Prisil hingga kejang. Mama Adam panik. Lalu Prisil berteriak agar dibawa ke rumah Yani. 

Jodoh Wasiat Bapak rayakan 500 episode.

Adam dan Prisil memakamkan Anna. Yani dan Narto menangis sedih. Adam menasihati agar mereka ikhlas. Sementara di tempat lain, Juminten bangga pada Daus yang menyelamatkannya. Mereka makin romantis.

Setelah itu, Adam menelepon Kania, bilang terima kasih sudah dibantu Kania mengungkap misteri hilangnya Anna. Adam sedih belum bisa bertemu dengan Kania lagi. Mereka saling mengungkapkan perasaan sayang di telepon. Sementara itu, Bopak dibantu Bisma dan Emil akhirnya mengetahui bahwa hantu gadis itu adalah mantan pacar Bopak di masa SMA (misal dengan cara si Hantu merasuk Bisma).

Saksikan cerita lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, malam ini, Minggu 4 Maret 2018 di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya