Jodoh Wasiat Bapak: Tragedi Akhir Hidup Pelakor

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Dinda bersahabat dengan Nayla. Suami Nayla meninggal dunia. Dinda datang ke pemakaman didampingi sang suami, Jono. Namun, kedatangan Jono membawa kisah pilu bagi Dinda. Sang suami menaruh hati pada Nayla karena kecantikannya. Di sinilah kisah dimulai.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Jono mulai mendekati Nayla. Keduanya berselingkuh. Dinda yang akhirnya mengetahui perselingkuhan itu langsung melabrak Nayla. Ia menghujani Nayla dengan uang. Ia menganggap Nayla menikungnya karena menginginkan hartanya. Keduanya terlibat perkelahian hingga Nayla pingsan. Dinda mengira Nayla sudah mati.

Jono yang menemukan Nayla pingsan, mulai membuat rencana balas dendam ke Dinda. Mereka berpura-pura bahwa Nayla sudah mati, jadi hantu dan ingin balas dendam. Saat pura-pura jadi hantu itulah, Dinda terpeleset dan tewas. Jono dan Nayla lalu membuang mayat Dinda ke sungai.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Jono dan Nayla mulai merencanakan pernikahan, dan mengatakan pada orang-orang bahwa Dinda meninggalkan dirinya karena ia tak memiliki anak.

Hingga kemudian hantu Dinda meneror Jono dan Nayla. Jono melihat sosok Nayla menjadi sosok Dinda. Jono akhirnya menghantam kepala Nayla dengan batu hingga tewas. Jono kemudian berkata jujur pada Adam tentang semuanya. Ia pun menunjukkan tempat di mana ia membuang mayat Dinda. 

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Lantas, apakah Jono masih terus diteror hantu Dinda? Bagaimana nasib Jono setelah menunjukkan mayat Dinda? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, malam ini, Rabu 7 Maret 2018 di ANTV.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022