Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Misteri Bangku Kosong

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 547, Rabu 7 Maret 2018 menceritakan, Vita, kakak angkatan Prisil di kampus senang saat diminta mengajar Janet, seorang anak yang cantik di rumah Pak Irwan, orangtua Janet.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Vita diminta mengajar pelajaran SD biasa, karena Janet ketinggalan banyak pelajaran di sekolahnya. Vita hendak membiayai kuliahnya secara mandiri, karena sudah yatim piatu. Vita datang mengajar di rumah Janet yang besar dan bagus.

Tetapi, ada keanehan saat Vita mengajar. Di sebelah Janet selalu ada bangku kosong. Ternyata, hantu Zidan, kakak Janet ingin ikutan belajar juga. Janet bisa melihat keberadaan kakaknya, karena ia masih kecil dan peka.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Vita kaget bangku kosong itu suka bergerak sendiri. Ternyata, arwah Zidan, kakak Janet ingin ikut belajar. Vita jadi ketakutan mengajar di rumah itu. Belakangan, ketahuan bahwa Zidan adalah korban kekerasan Mila, ibu tiri Janet dan Zidan.

Vita pun suka melihat penampakan Zidan di rumah Irwan. Sama halnya dengan Mila yang diteror arwah Zidan. Vita bercerita ke Adam dan Prisil. Irwan pun dengar kesaksian Prisil. Irwan berontak pada Mila. Bukannya taubat, Mila malah menganggap kehadiran Vita sebuah halangan. Mila berniat mencelakai Vita.
 
Ternyata, selama ini Mila menyembunyikan kejahatannya dari Irwan dan Janet. Milalah penyebab meninggalnya Zidan dan memanipulasi kematian Zidan. Mila pun mendapatkan ganjaran dari perbuatannya.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Selengkapnya, saksikan tayangannya di ANTV.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024