Dil Se Dil Tak dan Rejeki dari Langit Siap Hadir di ANTV

Dil Se Dil Tak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Menambah rangkaian serial India di sore hari, ANTV kembali menghadirkan serial terbaru berjudul Dil Se Dil Tak yang tayang perdana mulai Senin, 12 Maret 2018 pukul 15.45 WIB. Dil Se Dil Tak mengisahkan tentang pasangan suami istri yang harus menghadapi konflik dalam keluarga ketika kehilangan calon bayinya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Selain kisah cinta yang manis dan konflik yang menarik untuk diikuti, pemeran utama Dil Se Dil Tak sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Indonesia, yaitu Rashami Desai yang merupakan pemeran Tapasya di Uttaran dan Siddharth Shukla pemeran Shivraj di Anandhi. Kami harap kehadiran serial ini dan kedua pemain tersebut dapat mengobati rindu para pemirsa setia ANTV dan menjadi tontonan yang menghibur,” ucap Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Dil Se Dil Tak bercerita tentang Parth (Siddharth Shukla), cucu dan pewaris keluarga Bhanushali yang jatuh cinta dengan Shorovori (Rashami Desai), seorang gadis muda keturunan Bengali. Mereka pun menjalin hubungan asmara dan memutuskan untuk menikah.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Namun, di balik semua itu, Parth tidak mendapatkan restu dari keluarganya dikarenakan status sosial Shorvori yang dianggap tidak pantas untuk menjadi bagian keluarga Bhanushali. Dua tahun setelah pernikahannya, Shorvori mengandung anak pertama mereka dan hal tersebut membuatnya perlahan diterima oleh keluarga Bhanushali.

Dil Se Dil Tak.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Sebuah kecelakaan menimpa Shorvori, ia pun kehilangan janin yang dikandungnya dan tidak akan mudah untuk bisa hamil kembali. Shorvori dan Parth berusaha menyembunyikan hal tersebut dari keluarganya. Hingga suatu hari mereka bertemu dengan Teni (Jasmin Bhasin), gadis ceria asal Gujarati. Mereka lantas meminta Teni untuk menjadi wanita yang akan dititipkan kandungan anak mereka melalui metode IVF.

Teni pun menyetujui hal tersebut setelah dijanjikan mimpinya untuk ke Amerika akan dikabulkan. Shorvori membawa Teni tinggal di rumah keluarga Bhanushali dan berpura-pura sebagai sepupunya. Hal tersebut menjadi awal keretakan hubungan antara Shorvori dan Parth serta berbagai persoalan lainnya yang terjadi antara keluarga Bhanushali.

Rejeki dari Langit.

Program terbaru selanjutnya dari ANTV yaitu Rejeki Dari Langit di bawah arahan rumah produksi Pidi Project. Dibawakan oleh Sahrul Gunawan, awalnya tim Rejeki Dari Langit akan mencari target yang ingin dibantu. Kriteria target adalah seseorang yang memiliki semangat untuk menghidupi keluarganya meskipun dalam keterbatasan.

Setelah target ditemukan, Sahrul Gunawan memberikan uang sebesar Rp15 juta pada target. Target tersebut harus membelanjakan uang tersebut dalam waktu 30 menit dengan minimal pembelanjaan 6 barang. Barang-barang itu lantas harus dijual kembali dalam waktu 30 menit. Nantinya uang dari hasil penjualan tersebut akan menjadi hak target, sedangkan barang yang tidak terjual akan dikembalikan kepada tim Rejeki Dari Langit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya