Jodoh Wasiat Bapak, Kisah Pembantu yang Teraniaya

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 557, Minggu malam, 18 Maret 2018, menceritakan Aisyah yang ditemukan tergeletak tak berdaya di halaman belakang rumah majikannya, Firda. Firda adalah salah satu orang kaya di Kampung Kucrit. 

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Saat dibawa ke rumah sakit oleh Adam, Prisil dan Leni, Aisyah meninggal karena banyak luka dalam. Leni sangat shock dan sedih karena Aisyah adalah sahabatnya.

Leni minta tolong Prisil dan Adam untuk membantunya mencari tahu penyebab kematian Aisyah, karena dia curiga kalau Aisyah disiksa majikannya selama bekerja di sana.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Ditambah lagi, arwah Aisyah kerap muncul untuk menyampaikan sesuatu. Semua kecurigaan mengarah ke Firda. Karena sebelum meninggal, Aisyah menyebut nama Firda. Dipo, sahabat Prisil sekaligus adik sepupu Firda, tidak rela kakaknya dituduh pembunuh. Dipo marah ke Adam dan Prisil.

Firda pun dituduh dan dihakimi warga. Namun Firda bingung dituduh sebagai penyebab matinya Aisyah. Dipo sebagai adiknya melindungi sang kakak. Risto, suami Aisyah, mengajak Leni untuk memenjarakan Firda. Namun, arwah Aisyah seolah tak terima dengan sikap Risto. Arwah Aisyah menghantui Risto.

Sinopsis Liar, Ambisi Grace Karnklao Rela Pansos Demi Ubah Nasib

Sampai terungkap ternyata pelaku pembunuhan Aisyah adalah Risto, suaminya yang baru dinikahi Aisyah enam bulan lalu. Ternyata Risto yang pemabuk dan temperamental selalu berbuat kasar pada Aisyah. Di balik itu semua, ternyata Firda, majikan Aisyah yang baik hati berulang kali berusaha menyelamatkan Aisyah. 

Bahkan Firda mau melaporkan masalah ini ke polisi, selalu ditahan Aisyah dengan alasan dia masih sanggup menghadapi suaminya. Akhirnya kasus ini terkuak setelah Firda sebagai saksi menceritakan semuanya pada warga yang nyaris menghakiminya karena diprovokasi oleh Risto.

Saksikan selengkapnya di ANTV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya