Jodoh Wasiat Bapak 558: Korban Pemuja Ratu Pantai Selatan

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Kania menemani teman baiknya, Jessy (25), berkunjung ke vila di kaki bukit. Jessy seorang babysitter atau familysitter yang ditugaskan oleh agen penyalur, untuk merawat Nyai Darsinah (55), seorang nenek yang hidup sebatang kara dan tinggal di vila. Nyai Darsinah mengalami kelumpuhan kedua kaki dan harus bergantung pada kursi roda.
 
Baru saja sampai, mereka sudah diperingatkan oleh seorang misterius bernama Rangkong (60). Laki-laki tua berbadan bongkok dan sebelah mata picak. Rangkong memperingatkan tentang vila yang terkutuk itu. Tapi karna Jessy berkeras hati dan ingin profesional, dia tak menghiraukannya. Hanya Kania yang resah, memikirkan peringatan Rangkong.
 
Sejak bekerja merawat Nyai Darsinah, Kania mengalami berbagai kejadian aneh di vila tersebut. Kania melihat penampakkan banyak arwah gentayangan. Muncul silih berganti dengan berbagai tingkah laku. Ada yang sengaja mengganggu Kania, ada pula yang sekadar menampakkan diri tanpa menganggu. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Kania mulai yakin akan peringatan Rangkong. Dia mengajak Jessy meninggalkan vila. Tapi Jessy bertahan karena ia butuh uang untuk biaya pengobatan ibunya yang sakit ginjal.
 
Pada satu saat, Kania terkejut melihat Nyai Darsinah berdiri dari kursi rodanya, berjalan sebagaimana layaknya orang normal. Jessy tak percaya saat Kania menceritakan. Jessy mengira Kania ingin membuatnya bingung sehingga meninggalkan tanggung jawab profesinya.
 
Kania yang panik, menelpon Adam. Adam cemas pada keadaan Kania kemudian pergi bersama Prisil menuju vila tersebut. Sementara sambil menunggu kedatangan Adam, Kania terus mencari Jessy. Betapa terkejutnya Kania, menemukan Jessy sudah jadi mayat di kamar rahasia. Membeku bersama mayat-mayat lainnya.

Kania ingin pergi tapi ketahuan Nyai Darsinah. Di sini Nyai Darsinah pun mengaku sebagai pemuja Ratu Pantai Selatan. Ia hanya pura-pura lumpuh demi menjerat babysitter, untuk dimanfaatkan jiwanya. 

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Nyai Darsinah bersekutu dengan Ratu Pantai Selatan demi tujuan kembali muda belia. Untuk itu, Nyai Darsinah harus “memakan” 12 arwah dari semua yang dibunuhnya. Sampai berjumlah 12, arwah-arwah itu terkurung dalam vila yang disewanya dengan mantra khusus pemberian Ratu Pantai Selatan. 

Sekarang, dengan Kania, lengkaplah 12 arwah yang dibutuhkan. Kania panik. Rangkong tiba-tiba muncul menyelamatkan Kania yang nyaris terbunuh oleh Nyai Darsinah. Kania pun meninggalkan vila.
 
Namun di tengah jalan, Nyai Darsinah mencegatnya. Nyai Darsinah ditemani makhluk iblis yang akan memakan jiwa Kania. Kania terjepit. Di tengah keadaan genting, Adam, Prisil datang. Adam dan Prisil melafalkan ayat suci demi mengenyahkan makhluk iblis. Dan Nyai Darsinah pun diseret ke kantor polisi. 

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

10 mayat membeku yang terkumpul dalam kamar rahasia, dikuburkan secara layak di tanah makam kampung. Sementara jenazah Jessy dibawa pulang untuk disemayamkan di rumahnya.
 
Kania sedih sekali kehilangan teman baiknya. Tapi ketika ingin berterima kasih pada Rangkong yang sudah menolongnya, warga bilang Rangkong ternyata sudah sebulan lalu meninggal. Semasa hidupnya, Rangkong pun pemuja Ratu Pantai Selatan, tapi, sudah bertobat. Rangkong mati dibunuh oleh seseorang yang tak jelas identitasnya hingga kini.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022