Jodoh Wasiat Bapak, Akibat Rumor Villa Berhantu

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Saat pemakaman Rois terjadi hal yang tidak diduga oleh masyarakat Kampung Kucrit. Ustaz Syakieb pun menjelaskan bahwa Rois telah menerima apa yang menjadi peringatan Allah berupa siksa kubur. Beberapa warga ketakutan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Romlah menceritakan masa lalu suaminya. Awalnya dimulai dari terjadi perkelahian antara Rois (40) dan istrinya Romlah (38). Romlah terlihat capek dengan kemauan Rois yang meminta Romlah untuk menyamar menjadi hantu di vila  milik Bowo yang kebetulan ditempati oleh Mas Gun, mama Adam, Prisil, Adam dan Kania.

Sejak saat itu, Rois berusaha mencari akal agar vila milik Bowo tak didatangi oleh pengunjung manapun. Dan tepat malam itu, satu per satu teman Aswin (anak Rois- 8 tahun) memilih pulang saat magrib menjelang.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Aswin tak pulang malah tetap bermain di sekitar vila. Aswin yang mendadak kebelet buang air kecil terkejut saat melihat sosok jin mengerikan.

Sementara itu, Romlah panik, karena anaknya tak kunjung pulang. Sampai sebuah kejadian membuat Romlah ketakutan. Warga menemukan Aswin pingsan dengan rambut yang sudah digunduli.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Beberapa orang menduga bahwa ini adalah ulah jin penunggu villa. Bowo diamuk massa. Beruntung keluarga Adam menyelamatkan. Hal ini membuat Rois kesal dan meminta pertanggungjawaban Bowo atas botaknya sang anak.

Atas inisiatif dan bantuan Adam, Ustaz Syakieb terpaksa dijemput oleh Daus untuk membantu menyadarkan kondisi Aswun yang dianggap ada di bawah pengaruh makhluk gaib, padahal Aswin hanya merasa tertekan karena ia tak lagi memiliki rambut. Rois menambahkan, jin penunggu vila yang ditempati Mas Gun memang jahat dan suka mengganggu orang.

Bagaimana kelanjutannya saksikan malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya