Oh Mama Oh Papa: Suamiku Terpaksa Menikahi Putri Bosnya

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Meski Deni sudah menikah dengan Indah, tidak membuat Rini berhenti mencintai Deni. Rini sendiri merupakan anak bos di tempat Deni bekerja. Karena bertemu tiap hari di kantor, Rini bisa leluasa mendekati Deni dengan segala macam cara. Semula, Aryo sudah meminta agar Rini tidak mengganggu rumah tangga Deni, namun obsesi Rini pada Deni membuatnya lupa segalanya. Puncaknya, ketika Aryo meninggal. Otomatis segala kuasa atas perusahaan jatuh pada Rini. Perempuan itu makin getol mendekati Deni. Meski demikian, Deni masih setia pada Indah.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Mengetahui jika Deni sangat mencintai Indah membuat Rini makin geram. Bahkan, Rini membayar orang untuk mencelakai Indah hingga membuatnya lumpuh. Setelah Indah lumpuh, nyatanya Deni menolak meninggalkan Indah.

Suatu hari, Kumala—ibu Deni jatuh sakit. Hal itu yang membuat Deni terpaksa meminjam uang pada Rini untuk biaya operasi ibunya. Deni menitipkan sertifikat rumahnya sebagai jaminan. Setelah Kumala sembuh, Justru memanfaatkan sertifikat rumah itu untuk menekan Deni. Rini memaksa Deni untuk pindah ke luar kota dengan alasan dinas kerja. Namun, di luar kota, Rini justru memaksa Deni menikahinya. Awalnya Deni menolak, tapi Rini mengancam akan membuat keluarganya terusir dari rumah sendiri jika Deni berani menolak.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Oh Mama oh Papa ANTV

Setelah menikah dengan Rini, Deni juga dilarang berkomunikasi dengan keluarga. Berbulan-bulan Indah tak diberi nafkah. Indah terpaksa menjadi tulang punggung keluarga Deni. Beruntung kakinya yang semula lumpuh bisa kembali pulih. Padahal, Kumala dan Sari—adik Deni—tak pernah menyukai Indah. Namun kebaikan Indah membuat keduanya luluh.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Sejatinya, di luar kota Deni terus merindukan Indah dan keluarganya. Namun tekanan dari Sari membuat Deni tak bisa melakukan apa-apa. Hingga akhirnya, Deni nekat menelpon Indah diam-diam dan mencoba menjelaskan keadaan yang sebenarnya. Namun, Rini ternyata lebih dulu menangkap basah Deni yang tengah menelpon Indah. Saat itu Rini merebut ponsel Deni, Rini juga sempat bicara pada Indah agar tak lagi menghubungi Deni jika tidak ingin Deni dipecat, dan rumah ibunya disita.

Indah merasa makan buah simalakama. Suatu hari, Rini diteror oleh pria bayaran yang dulu mencelakai Indah. Dari pria tersebut pula, akhirnya Deni mengetahui jika Rini yang telah mencelakai Indah sampai kakinya terluka parah. Deni tidak terima itu, dia sangat marah dan memutuskan untuk meninggalkan Rini. Rini yang panik pun mengejar Deni dan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi. Karena ngebut, Rini justru terlibat kecelakaan yang membuat kedua kakinya diamputasi. Sementara Deni akhirnya kembali pada Indah dan keluarganya, tanpa peduli lagi jika dia kehilangan pekerjaannya.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022