Oh Mama Oh Papa: Sahabatku Penghancur Keluargaku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Dalam episode Oh Mama Oh Papa tayang Minggu, 8 April 2018, Tante Alya tak bisa lagi menyembunyikan kemarahannya. Sudah beberapa bulan ini, Om Steven jarang pulang ke rumahnya. Tante Alya tak bisa lagi menahan rasa cemburunya ketika melihat ada bekas lipstik di kemeja Om Steven.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Sementara itu, Om Steven berdalih bahwa semua itu hanya kebetulan. Nessa pun stres melihat pertengkaran kedua orang tuanya. Nessa menemui Gina, sahabatnya.

Di indekosan Gina yang lumayan mewah itu, Nessa mencurahkan kesedihannya. Tak disangka, Gina juga ikut curhat bahwa orangtuanya tidak pernah peduli dengannya dan selalu ribut setiap hari.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Usai curhat, Nessa memutuskan pulang karena khawatir dengan sang mama. Tak berapa lama Nessa pulang, Om Steven muncul di indekosan Gina. Rupanya selama ini Om Steven menjalin hubungan dengan Gina.

Sampai suatu ketika, Tante Alya memergoki Om Steven sedang bersama Gina. Tante Alya yang belum tahu siapa Gina, meminta Gina agar meninggalkan suaminya.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Tapi Gina tetap bersikukuh melanjutkan hubungan dengan Om Steven. Tante Alya akhirnya menggugat cerai sang suami.

Dengan senang hati Om Steven mengabulkan permintaan cerai Tante Alya. Nessa yang terpukul akan perceraian kedua orangtuanya lantas mencurahkan isi hatinya pada Gina.

Rupanya, Gina mengalami nasib serupa. Kedua orang tuanya pun akhirnya bercerai dan membuat hidup Gina semakin hancur.

Di tempat lain, Om Steven tengah menuai masalah dengan Pak Yanwar, yang tak lain ayah Gina. Bisnis mereka hancur karena sebuah pengkhianatan.

Om Steven menyalahkan Pak Yanwar sebagai penyebab kehancuran kerja sama mereka. Sebaliknya, Pak Yanwar malah menuduh Om Steven dalang di balik kehancuran kerja sama mereka. Mereka pun saling bermusuhan.

Gina yang semakin dekat dengan Om Steven, minta agar segera dinikahi. Om Steven kaget. Dia meminta Gina sabar sampai urusan perceraiannya dengan Tante Alya selesai.

Selama itu pula, Gina menjadi kekasih gelap Om Steven. Gina tinggal di sebuah apartemen yang dibeli Om Steven.

Suatu ketika, Gina mengajak Nessa main ke apartemennya yang baru. Gina berniat mengenalkan pacarnya pada Nessa.

Betapa terkejutnya Nessa saat tahu bahwa pacar Gina adalah ayah kandungnya sendiri. Hati Nessa hancur.

Dia pun berlalu dari hadapan Gina. Gina tidak menyangka bahwa pria yang dipacarinya adalah ayah dari sahabatnya sendiri.

Masalah bertambah rumit, ketika Pak Yanwar tahu bahwa anaknya menjalin hubungan dengan Om Steven. Gina pun marah begitu tahu ayahnya berhasil menghabisi nyawa Om Steven, pria yang sangat dicintainya.

Setelah kejadian itu, Gina depresi. Dia pun jadi gila. Sementara itu, Pak Yanwar harus menghabiskan hari harinya di penjara.

Mama Gina pun tak kalah hancur. Dia menyesal terlalu menyibukkan diri di luar rumah sehingga lupa mengurus keluarga.

Sementara itu, Tante Alya dan Nessa syok dengan kejadian kelam yang menimpa keluarga mereka. Tante Alya akhirnya mengerti bahwa selama ini Gina hanya haus akan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang selama ini tak pernah menganggapnya ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya