Oh Mama Oh Papa, Suamiku Terpikat dengan Pembantuku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa, episode Senin 9 April 2018 menceritakan, Alya seorang wanita yang tangguh dan hebat. Ia sangat menurut pada suaminya, Iwan. Ia rela bekerja demi mencari nafkah untuk keluarganya. Sementara suaminya adalah lelaki pemalas dan pengangguran yang kerjanya hanya memanfaatkan Alya.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Hingga suatu hari Alya pulang malam karena lembur di kantor, Tapi Iwan menuduhnya yang tidak-tidak. Dan malah menyudutkan Alya yang terlampau mendahulukan pekerjaannya hingga Iwan dan Nabila anak mereka telantar.

Ratna, Ibu Iwan pun ikut-ikutan memarahi Alya karena tidak becus mengurus suami, anak dan rumah. Alya membela diri dan mengatakan terpaksa bekerja karena harus mencari uang demi memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Tapi Ratna dan Iwan tidak peduli dan terus saja menyalahkan Alya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Akhirnya Alya memutuskan memperkerjakan Shinta sebagai pembantu untuk mengurus rumah. Tapi ternyata hal itu adalah awal malapetaka bagi kehancuran rumah tangganya. Diam-diam Iwan dan Shinta berselingkuh.

Hingga hancur hati Alya ketika tahu suaminya jatuh cinta pada pembantu. Akhirnya Alya minta pisah dari Iwan, karena Iwan lebih memilih untuk menikahi si pembantu. Iwan pun juga menuntut harta gono-gini. Alya tidak ambil pusing, ia pun juga menyerahkan rumah hasil jerih payahnya pada Iwan dan akan membawa pergi Nabila bersamanya.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Karena gaya hidup Shinta yang boros, uang hasil pembagian harta gono-gini pun habis. Shinta menuntut uang pada Iwan. Akhirnya ketiganya membuat rencana jahat. Mereka menculik Nabila dan melarang Alya bertemu dengan Nabila.

Alya benar-benar hancur, akhirnya memohon dan Iwan akhirnya memberikan izin Alya bertemu dengan Nabila asal ia mau menjadi pembantu di rumahnya. Dan Alya pun harus menanggung segala biaya kebutuhan sehari-hari dari Iwan, Ratna dan Shinta. Alya yang pasrah mengikuti kemauan mereka demi Nabila.

Hari demi hari berat Alya dimulai. Karena sudah dipecat oleh kantor, Alya bekerja serabutan. Dari tukang cuci baju, tukang jualan kue, dan apa saja dikerjakannya agar uang setoran pada Iwan, Shinta dan Ratna bisa terpenuhi. Iwan, Ratna dan Shinta pun memperlakukan Alya dengan semena-mena.

Tapi dasar serakah, ketiganya merasa uang yag diberikan kurang. Akhirnya mereka menyusun rencana pura-pura menculik Nabila dan meminta uang tebusan seratus juta. Alya bingung. Akhirnya Iwan mengarahkan Alya untuk mengambil ‘jalan pintas’ untuk mendapatkan banyak uang.

Awalnya Alya menolak, tapi karena tekanan Iwan, Ratna dan Shinta akhirnya Alya terpaksa ambil jalan pintas tersebut. Alya merasa hancur setelah melakukan perbuatan dosa itu, tapi ia sangat terpukul ketika tahu bahwa penculikan Nabila adalah siasat jahat  Iwan, Ratna dan Shinta untuk menjualnya supaya mendapatkan uang.

Alya marah dan bertekad membawa lari Nabila lari dari keluarga Iwan yang jahat dan kejam. Alangkah marahnya Iwan dan Shinta waktu tahu Alya mencoba membawa kabur Nabila. 

Selengkapnya saksikan di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya