Oh Mama Oh Papa, Kebahagiaanku Terenggut Akibat Istri Kedua

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa episode Selasa 17 April 2018, menceritakan Sarah seorang istri berhati mulia merelakan suaminya, Reza menikah lagi demi mendapat keturunan karena memang Sarah dinyatakan tak bisa punya anak.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Reza semula menolak tapi Sarah berhasil meyakinkannya. Akhirnya Reza bersedia dinikahkan dengan Yanti, seorang perempuan jahat yang ditolong Sarah dari kejaran masa yang geram karena ditipu Yanti. Pada Sarah Yanti pandai berpura-pura sebagai perempuan lemah yang terzalimi. Akhirnya Reza menikah dengan Yanti.
 
Ternyata keikhlasan Sarah dikhianati Yanti yang memang sejatinya jahat. Yanti ingin menguasai suami dan hartanya sendiri. Yanti lalu memfitnah Sarah dengan berbagai intrik, namun Reza tak meninggalkan Sarah karena Sarah ternyata hamil, bersamaan dengan kehamilan Yanti.

Selama kehamilan hingga proses persalinan Yanti terus menjahati Sarah. Setelah keduanya melahirkan, ternyata bayi Yanti tak sempurna lengannya hanya satu. Yanti kesal dan berniat melenyapkan bayinya.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Sarah terpaksa merelakan menukar bayinya demi melindungi bayi tak bersalah Yanti itu. Selanjutnya anak Sarah diaku sebagai anak Yanti dan diberi nama Alif, sedangkan anak Yanti diaku anak Sarah dengan namma Daffa.
 
Saat Daffa dan Alif tumbuh bersama dan sekolah di SD yang sama. Ternyata Alif punya sifat manipulatif sesuai didikan Yanti yang jahat, sedang Daffa adalah anak santun dan lembut. Suatu saat Yanti kembali membuat intrik agar Sarah dan Daffa diusir dari rumah.

Tanpa sengaja Daffa mendengar dan pergi meninggalkan surat berisi kekecewaannya ternyata ia adalah anak Yanti yang tak diinginkan oleh ibu kandungnya sendiri. Yanti menyusul Daffa pergi dengan khawatir.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Di bawah guyuran hujan, Daffa menginjak kabel listrik yang jatuh dan sekarat. Sarah membawanya ke masjid dan memohon pada Allah untuk menyelamatkan Daffa karena sangat menyayangi Daffa meski orang tua kandungnya mencampakkan Daffa. Daffa kemudian siuman.
 
Sementara di rumah, Yanti kegirangan berhasil menjadi penguasa tunggal harta suaminya dan bermaksud membakar surat Daffa. Tak disangka Alif yang mendengar semua itu mengambil surat sebelum terbakar dan memberikan pada Reza.

Reza murka dan mengusir Yanti. Yanti pergi membawa perhiasan Sarah untuk dijual. Namun Yanti malah tertabrak truk saat kembali dikejar para korban penipuannya di masa lalu.
 
Sarah yang hendak membawa Daffa ke luar kota berhasil disusul Alif dan Reza. Reza dan Alif meminta maaf atas kesalahan dan ketidaktahuannya selama ini dan memohon Sarah dan Daffa kembali. Merekapun pulang dan berbahagia.

Selengkapnya di ANTV hari ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya