Oh Mama Oh Papa: Empat Kali Aku Salah Pilih Suami

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sungguh malang nasib Ningsih. Di usianya yang baru menginjak 26 tahun, ia sudah 4 kali gagal membina rumah tangga.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Pertama Ningsih menikah dengan Hendi. Ningsih pun berharap pernikahannya itu bisa langgeng. Namun suami pertamanya itu ternyata hanya memanfaatkannya. Setelah tabungan hasil kerja kerasnya menjadi TKI habis guna memodali bisnis suaminya, suaminya menceraikannya dan menikah lagi dengan perempuan lain.

Ningsih jadi kecewa dan akhirnya ketemu dengan Rudi. Perhatian Rudi yang besar membuatnya luluh hingga akhirnya mau menerima lamarannya Rudi. Ningsih pun menikah untuk yang kedua kalinya.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Awalnya Ningsih bahagia dengan pernikahan keduanya itu. Namun semua itu tidak berlangsung lama karena Rudi yang ternyata penipu malah kabur meninggalkannya. Akibatnya Ningsih dituntut membayar ganti rugi sama korban penipuan Rudi.

Ningsih jadi kebingungan dan terpaksa mencari pinjaman ke sana kemari buat membayar uang ganti rugi. Namun Ningsih tidak mendapatkan pinjaman. Ningsih jadi putus asa.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Saat itulah Ningsih ketemu dengan Reza (ayah Salma dan Nurma) yang bersedia melunasi semua ganti rugi yang harus dibayar Ningsih, Reza akhirnya melamar Ningsih.

Ningsih pun menikah untuk yang ketiga kalinya. Pernikahannya itu ternyata tidak disukai Salma dan Nurma. Salma dan Nurma lalu melakukan berbagai cara agar Reza menceraikan Ningsih.

Puncaknya Salma dan Nurma menghasut Reza, menuduh Ningsih memiliki hubungan gelap dengan Andi. Padahal Andi menemui Ningsih hanya ingin mengabarkan jika ibunya masuk rumah sakit. Reza kehasut dan jadi murka sama Ningsih. Reza pun menceraikan Ningsih dan mengusirnya dari rumahnya.

Oh Mama oh Papa ANTV

Ningsih jadi sedih, terlebih saat itu ibunya baru meninggal. Ningsih tidak tahu apalagi yang harus dilakukannya. Ningsih jadi putus asa dan akhirnya malah ketemu preman yang mau menodainya. Beruntung Andi datang menyelamatkannya. Ningsih sedikit lega. Sementara Andi yang baru mengetahui jika Ningsih diceraikan sama suaminya karena dirinya jadi merasa bersalah. Setelah melewati masa idahnya, Andi pun melamar Ningsih.

Bagaimana jalan cerita selanjutnya saksikan Oh Mama Oh Papa pukul 10.30 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya