Oh Mama Oh Papa: Aku Tak Rela Berbagi Suami

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Hani tak tega melihat Reni (teman Hani), menderita karena siksaan suaminya. Hani pun berusaha menolong Reni dan membawa Reni tinggal di rumahnya. Meski ditentang oleh Sofie (ibunda Hani) namun niat Hani menolong Reni tak surut juga.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Sampai akhirnya Reni diputuskan bercerai oleh pengadilan agama dan resmi menyandang status janda. Tapi selama tinggal di rumah Hani, Reni seringkali mencari perhatian Hary (Suami Hani) dan Hary diam diam menyukai apa yang dibuat oleh Reni, dari mulai masakan, minuman, sampai cara Reni berpakaian.

Sofie telah lama mengendus perselingkuhan Reni dengan Hary di dalam rumah Hani, tapi Hani tidak percaya dan masih berusaha untuk positif thinking. Sampai kemudian Sofie memergoki Reni dan Hary di dalam kamar. Sofie pun langsung mengusir Reni dari rumah Hani.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Oh Mama oh Papa ANTV

Hani yang masih menganggap sahabat kepada Reni berusaha untuk mencari alamat rumah Reni, meskipun Reni sudah tidak mau lagi bertemu dengan Hani, alasannya ia sudah sangat sakit hati dengan tuduhan ibunda Hani (Sofie).

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Tapi beberapa bulan kemudian Hani akhirnya mendapatkan alamat Reni dan pergi ke rumah sahabatnya itu. Tak disangka Hani menemukan Reni dalam keadaan hamil 8 bulan, dan lebih tragis lagi suami baru Reni teryata suami Hani juga, yaitu Hary. Hani sangat hancur dan sakit hati, Reni tega merebut suaminya. Anak anak sangat sedih dan jatuh sakit karena ayah mereka sudah jarang pulang dan tidak menyayangi mereka lagi.

Dari situlah Hani melepaskan egonya dan berusaha menerima keadaannya dipoligami. Tapi saat Hani mulai menerima Reni sebagai madunya, justru Reni yang berusaha memisahkan Hary dari Hani. Reni memfitnah Hani sehingga Hary membenci dan melayangkan surat cerai ke pengadilan. Dan saat Hani sangat terluka, Tuhan mengabulkan doa doa Hani dan sesuatu terjadi pada bayi Reni yang menyebabkan kondisi Reni juga ikut memburuk. Reni akhirnya menyadari kesalahannya dan meminta maaf pada Hani dan Hary. Ia pun berusaha menyatukan kembali Hary dan Hani sebagai suami istri.

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019