Oh Mama Oh Papa, Beban Hidup Jadi Wanita Simpanan

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dara harus mengalami kejadian tak menyenangkan karena harus melahirkan anaknya di jalanan, lantaran sang suami, Heru tak mampu menembus kemacetan di pasar. Itu semua terjadi karena Heru seorang pengangguran dan orangtua Heru dan Dara tak mau membantu mereka.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Karena tak punya penghasilan, akhirnya Dara menerima tawaran Alex kakak sepupu Heru untuk memasukkannya bekerja di tempat bosnya, Hendra. Dara sempat kaget karena dia diminta jadi asisten rumah tangga padahal dia seorang sarjana hukum, tapi ia tetap menerima demi kelangsungan hidup anaknya.

Sementara Alex ternyata punya rencana jahat untuk mengambil data di laptop Hendra. Dara tidak mau mengikuti perintah Alex walaupun dipaksa oleh Alex dan Heru. Hingga Alex nekat mengambil sendiri data tersebut namun Dara mencegahnya.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Hal tersebut di ketahui oleh Hendra, hingga Alex dipecat. Alex dendam ke Dara, sementara Dara malah semakin dekat dengan Hendra bahkan Hendra menyayangi anaknya. Hubungan mereka makin serius hingga akhirnya Dara dan Heru berpisah karena Dara tak kuat hidup bersama Heru karena sifat Heru yang kasar.

Dara dan Hendra menikah. Dara hidup bahagia, dan dia jadi pengacara atas bantuan Hendra. Sementara Alex dan Heru semakin dendam. Di saat Dara dan Hendra bahagia, ternyata istri pertama Hendra datang dari Sulawesi dan kaget melihat Dara dan anaknya ada di rumah Hendra. Istri Hendra marah dan mengajak Hendra balik ke Sulawesi.

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Dara pasrah. Dalam perjalanan ke Makassar, pesawat yang ditumpangi Hendra terjatuh dan Hendra dikabarkan meninggal. Bagaimana kelanjutan ceritanya, saksikan Oh Mama Oh Papa di ANTV.

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019