Oh Mama Oh Papa: Sahabat Rebut Ayahku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Rudi mulai malas bekerja dan mengabaikan keluarga sejak ketagihan nonton dangdut dan nyawer biduan. Bisnis tambak lele bangkrut hingga para pekerja berdemo dan membuat Murni (istri) harus merelakan semua perhiasannya demi membayar para pekerja.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Rina, sang anak, bahkan tak bisa meneruskan kuliah karena kekurangan biaya. Selain tak pernah lagi mau memberi nafkah, Rudi justru memaksa Rina dan Murni mencari uang.

Rina dan Murni pontang-panting mencari uang, tapi Rudi selalu merampasnya untuk bermain perempuan. Hingga suatu hari, Rina baru tahu bahwa perempuan yang menjadi pacar Rudi adalah Sinta sahabat Rina saat SMA. Rina tak menyangka, tapi ternyata Sinta sengaja merebut Rudi untuk menghancurkan hidup Rina.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Oh Mama oh Papa ANTV

Rina tidak pernah paham kenapa Sinta tega melakukan hal itu. Tapi Sinta terus saja menjerat Rudi hingga makin jauh dengan keluarga. Rudi bahkan rela menjual tambak lelenya demi bisa membelikan Sinta perhiasan dan segala hal yang dia inginkan.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Tak kuat dengan perlakuan tersebut, akhirnya Murni memilih berpisah. Setelah resmi berpisah, Rudi justru membawa Sinta tinggal di rumahnya dan mengusir Rina dan Murni hingga mereka berdua terkatung-katung.

Setelahnya, Murni bahkan meninggal di jalanan karena sakit. Sejak saat itu kebencian Rina pada ayah dan Sinta makin besar.

Saksikan kelanjutannya di Oh Mama Oh Papa ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya