Oh Mama Oh Papa: Aku Jauhkan Anakku dari Orangtua

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Riana semakin tidak betah di rumah karena orang tuanya, Danu dan Salma  terus bertengkar. Apalagi dia sedang mengandung.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Beni tidak tega melihat Riana yang selalu gelisah, lalu mengajak pindah ke rumah peninggalan orang tua Beni. Dengan alasan hendak merawat orangtuanya, Beni pamit kepada Danu dan Salma. Ini pun menimbulkan konflik. Mereka menuduh Beni hendak mempengaruhi Riana dan sebagainya.

Namun Beni berkeras. Akhirnya mereka bisa pindah ke rumah Beni. Di rumah Beni ternyata Ibu Beni malah marah karena selama tinggal di rumah Riana, Beni tak pernah ada simpanan karena menganggap Riana boros dan keluarga Riana bisanya menghabiskan uang Beni.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Oh Mama oh Papa ANTV

Riana tak tahan namun dengan kesabaran yang luar biasa, Beni selalu menasehati Riana agar bersabar. Hingga walaupun kehidupan Heru dan Riana sangat susah karena rongrongan Danu dan Salma, hingga akhirnya mereka harus pergi dari rumah Ibu Beni dan mengontrak di tempat yang kecil demi mendapat ketenangan.

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Di kontrakannya, Riana membantu Beni dengan berjualan gorengan dan makanan di depan kontrakan. Agar biaya persalinan nanti dapat teratasi karena gaji Beni sudah di potong besar akibat ulah Danu dan Salma.

Lalu bagaimana kelanjutannya saksikan Oh Mama Oh Papa, Jumat 4 Mei 2018.

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019