Oh Mama Oh Papa: Kesombonganku Mengantarkan ke Penjara

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ambisi terhadap harta telah membuat Risty lupa segalanya. Berawal dari kesuksesan kariernya di sebuah perusahaan penyalur tenaga kerja, Risty hilang kendali.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dia merendahkan suaminya, Indra, yang menurutnya tidak bisa berbuat apa-apa. Rumah tangganya pun diterjang konflik. Ternyata perusahaan itu hanya memanfaatkan Risty sebagai umpan. Dodit, sang direktur perusahaan tak lebih seorang penipu.

Risty yang harus menanggung getahnya, berhadapan dengan hukum. Risty melarikan diri ke kota lain demi menghindari kejaran polisi. Bersama Dion anak semata wayangnya. Namun Dion yang sudah terbiasa hidup enak menjadi masalah baru bagi Risty.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Belum lagi dengan kesulitannya mencari pekerjaan akibat harus menghindar dari kejaran aparat. Risty terpaksa bekerja kasar dan berimbas pada kesehatannya yang menurun. Dion terus menjadi beban bagi kehidupannya, terlebih saat Dion makin larut ke dalam pergaulan teman-temannya yang borju. 

Oh Mama oh Papa ANTV

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Tiga tahun dalam pelarian, hidup penuh tekanan, Risty menyerah dan memutuskan kembali pada Indra. Namun apa lacur, Indra sudah menikah dengan Amara. Hati Risty hancur. Dia tidak bisa menyalahkan Indra. Hanya penyesalannya yang menjadi-jadi, telah meninggalkan suami sebaik Indra.

Belum habis penderitaannya, Dion datang lagi sebagai buron, terlibat pengedar narkoba. Polisi menciduknya, disaksikan warga setempat. Akibatnya, pemilik kontrakan mengusir Risty dengan alasan tidak mau lingkungannya menjadi sarang narkoba. Risty luntang-lantung di jalan, tidak punya arah tujuan, nyaris menjadi korban tabrak lari.

Untunglah seorang tukang bengkel tambal ban, Darto, menemukannya dan menolongnya. Tidak disangka, Darto adalah suami Nurmi yang merupakan salah satu korban penipuan Risty. Darto mengatakan bahwa bisa jadi musibah yang beruntun menimpa Risty, akibat banyak “dosa” dia di masa lalu yang belum selesai.

Darto menganjurkan Risty menemui para korbannya dan meminta maaf. Beberapa orang memaafkan, tapi ada juga yang tidak. Mereka menuntut proses hukum dilanjutkan. Risty akhirnya menjalani proses hukum itu dan harus menjalani hukuman penjara selama tiga tahun. 

Risty kemudian keluar penjara. Indra menyambutnya didampingi Amara yang menggendong anak kecil, anaknya yang sudah lahir dan sekarang berusia tiga tahun. Di luar dugaan, ternyata Dion muncul, dan langsung bersujud meminta ampunan Risty.

Dion menjelaskan kalau Indra sudah menebusnya dari penjara sejak dua tahun lalu, dan membimbingnya mengikuti rehabilitasi. Sekarang Dion dinyatakan bersih dari narkoba. Dion juga sudah mulai bekerja, dan ngontrak tak jauh dari rumah Indra. Dion mengajak Risty untuk tinggal bersamanya. 

Lalu bagaimana kelanjutannya saksikan Oh Mama Oh Papa, Minggu 6 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya