Oh Mama Oh Papa: Anakku Terjerat Cinta Suamiku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Rusli sangat membenci istrinya, Yola, sejak ia melihat sang istri sedang berdua di kamar dengan majikannya. Sejak itu Rusli juga tidak ingin lagi tidur sekamar dengan Yola, ia lebih memilih tidur di kamar anaknya Melisa yang saat itu berumur 12 Tahun.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Melisa sayang pada ayah dan ibunya, dan tidak ingin mereka bertengkar. Namun rasa sayang Melisa terhadap Rusli membuat Rusli gelap mata.

Suatu hari Melisa yang sakit terpaksa membantu ibunya berjualan hingga ia mendapat kecelakaan yang membuatnya kehilangan kemampuan bicara. Akibat ini pula Melisa jadi tidak ingin lagi pergi ke sekolah. Sekolah Melisa putus hanya sampai kelas 6 SD.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Oh Mama oh Papa ANTV

Dengan keadaan Melisa yang tidak bisa bicara itu membuat Rusli semakin gila melampiaskan nafsunya kepada putrinya sendiri, meski Melisa bukan putri kandungnya. Rusli memberikan hadiah dan permainan yang menyenangkan hati Melisa, lalu membuat permainan rahasia yang tidak disadari telah merenggut kehormatan Melisa.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Sehingga saat Melisa berusia tujuh belas tahun, gadis lugu itu hamil oleh ayahnya sendiri. Awal kehamilan Melisa berhasil digagalkan oleh Rusli, namun kehamilan kedua Melisa yang trauma memilih kabur. Rusli pun membiarkannya untuk mengamankan dirinya sendiri. Melisa yang luntang lantung di jalanan dan diganggu beberapa pemuda kemudian bertemu dengan Erwin, yang sebenarnya ayah kandung Melisa.

Erwin mengantarkan Melisa pulang ke rumahnya. Namun Rusli segera membawa pergi Melisa sebelum Yola tahu anaknya yang hilang sudah kembali ke rumah. Rusli memenjarakan Melisa di dalam sebuah gubuk hingga sebulan lamanya. Kemudian ia tertangkap tangan sedang memindahkan Melisa dari gubuk tersebut.

Akhirnya Melisa dibawa pulang dan diketahui sedang hamil. Yola mulai curiga pada suaminya meski pada awalnya Rusli membantah tuduhan Yola. Tapi saat bukti-bukti semakin kuat menunjukkan pelaku yang menghamili Melisa adalah Rusli, Rusli akhirnya mengakuinya lalu menyerang Yola seolah ingin menghabisi nyawa Yola.

Yola selamat karena berteriak minta tolong, dan Rusli pun dikejar warga hingga kemudian hidupnya berakhir dalam pengejaran tersebut. Yola sangat sedih dan mencoba ikhlas menerima semua cobaan dari Allah. Ia tetap menyayangi anak dan cucunya yang suci, meski hasil perbuatan suaminya yang tercela.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya