Oh Mama Oh Papa: Dua Anakku Bukan Anak Suamiku

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Romi dan Feris berniat kawin lari karena hubungan mereka tidak direstui orangtua dan dikejar-kejar anak buah ayah Feris. Romi tertangkap ayah Feris dan diancam akan dihajar habis-habisan.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Feris dikurung oleh ayahnya dan diancam tidak boleh lagi bertemu dengan Romi. Orangtua dan keluarga Romi yang tidak terima anaknya disiksa melakukan serangan balasan pada keluarga Feris

Akhirnya hubungan percintaan Feris dengan Romi terputus. Feris dipindahkan ayah keluar kota ikut kerja bersama paman Feris. Disitulah Feris bertemu Ruli. Feris ternyata tidak diperlakukan dengan baik oleh paman dan bibi Ruli.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Oh Mama oh Papa ANTV

Feris mulai bekerja. Sikap Ruli sebagai Bos sangat baik. Feris harus menyetor uang perusahaan ke Bank. Feris dirampok dan salah seorang perampok adalah pamannya sendiri.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Feris tidak memberitahu Ruli kalau pamannya lah pelakunya. Namun, Ruli mulai curiga dan Feris juga dicurigai terlibat perampokan tersebut.

Ruli ajak Feris ke sebuah hotel. Tapi hampir kepergok oleh istri Ruli. Ruli merasa tidak aman jika berkencan dengan Feris di tempat umum. Ruli lalu mengontrak rumah untuk ditempati Feris dan dirinya.

Bagaimana cerita selanjutnya saksikan Oh Mama Oh Papa di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya