Oh Mama Oh Papa, Korban Kejahatan Janji Manis Lelaki

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Kehidupan Susi, bersama keluarganya begitu miskin. Dia dan adik-adiknya, Darmi dan Yati hanya lulusan SD. Hal itu yang membuat ketiganya sulit mendapat pekerjaan yang layak.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Kondisi ibu yang sakit-sakitan, bapak yang serabutan dan rumah yang digusur membuat Susi dan kedua adiknya memilih pergi ke Jakarta untuk mengadu nasib sebagai pembantu. Setelah bekerja, Susi diperlakukan buruk oleh kedua majikannya.

Namun, Rehan, anak majikan justru begitu baik pada Susi. Tak butuh waktu lama hingga Susi jatuh cinta pada Rehan. Terlebih pemuda tersebut juga menebarkan rayuan gombal.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Oh Mama oh Papa ANTV

Hingga akhirnya, Susi melakukan kesalahan dengan‘berhubungan’ dengan Rehan. Alhasil, Susi hamil dan Rehan langsung mengelak saat diminta tanggung jawab. Kedua majikan Susi begitu marah dan menganggap jika Susi hanya memfitnah Rehan. Susi diusir tanpa gaji, bahkan tak ada pesangon yang diberikan hingga Susi tak bisa pulang kampung.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Susi terpaksa mencuri di jalanan hingga jadi bulan-bulanan massa. Beruntung ada dokter baik yang membantu Susi pulang kampung,

Di kampung, Hadi dan Tina (bapak dan ibu Susi) begitu kecewa saat melihat Susi pulang dalam keadaan hamil. Susi dipukuli dan dimaki.

Bagaimana kelanjutannya ceritanya saksikan hanya di ANTV, program Oh Mama Oh Papa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya