Oh Mama Oh Papa, Duka Anak Tiri

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA –  Ragil, Dika dan Dendi berantem dengan saudara tiri mereka Vino karena merasa diperlakukan tidak adil oleh ayah Vino (Zulvan - ayah tiri). Puspa adik bungsu Ragil, Dika dan Dendi melerai mereka.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Kejadian itu membuat Zulvan marah, dan Wenti (Ibu Ragil cs) membela anaknya. Hanya Puspa yang membela Vino karena sebenarnya Vino dan Puspa berpacaran. Ragil yang merasa tidak diperlakukan adil memalsukan tanda tangan Zulvan untuk mengeluarkan uang kantor. Beruntung Vino mengetahui hingga Ragil makin dendam.

Semantara itu, hubungan Vino dan Puspa ditentang oleh Zulvan dan Wenti. Vino dan Puspa kabur dan mereka nikah siri. Ragil, Dendi dan Dika yang ingin menguasai semua harta Zulvan, malah membuat rencana jahat hingga Zulvan tewas. Vino dan Puspa pulang tapi diusir oleh Wenti dan Ragil bersaudara.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ragil bersaudara berebut harta penginggalan Zulvan namun wasiat Zulvan adalah memberikan semua perusahaan dan hartanya ke Vino. Ragil bersaudara tidak terima dan berencana untuk memaksa Vino menyerahlan semua ke mereka. Namun, Dendi ketahuan kalau dirinya yang menewaskan Zulvan hingga ia tertangkap dan dipenjara.

Vino dan Puspa mendatangi dan meminta maaf pada Wenti dan mau berdamai dengan ibunya dan saudara-saudara mereka yang lain. Vino meminta Dika dan Ragil yang telah berubah jadi baik untuk membantunya menjalankan perusahaan.  Wenti menerimanya dan menyadari kesalahannya selama ini.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024