Oh Mama Oh Papa: Derita Jadi Istri Kedua

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Viona ingin punya anak, namun Bambang marah dan tidak mengizinkannya punya anak. Bambang berkata mampu memberikan apa saja untuk Viona, tapi ia hanya punya satu permintaan, agar Viona tidak hamil.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Viona dibelikan rumah yang cukup besar dan bagus, dan Viona sangat senang namun ia baru mengetahui ternyata rumah itu dekat dengan rumah istri pertama Bambang, Riana.

Riana ditemani kedua anaknya Riko dan Dilla datang dengan marah marah dan menghina Viona yang telah merebut suaminya. Viona merasa tegang dan terhina.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Saat Viona akhirnya hamil, Bambang menyuruhnya untuk gugurkan kandungan, tapi Viona tidak mau. Bambang sangat marah dan selama ia hamil, Bambang tidak lagi mendatanginya sehingga Viona kehabisan uang sama sekali.

Dilla mendorong Viona di tangga hingga Viona terjatuh dan berguling hingga Viona keguguran. Dilla kepergok bersama teman laki-lakinya di kamar Viona.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Dilla ancam Viona untuk diam dan justru memfitnah Viona selingkuh. Bambang melihat dokumentasi buatan Dilla lantas menyiksa Viona yang dianggap selingkuh.

Oh Mama oh Papa ANTV.

Bambang lalu membawa Viona tinggal serumah dengan Riana. Viona disekap hingga tak mengetahui kalau ibunya meninggal.

Setelah itu Baim dan Viona menikah. Viona baru merasakan kebahagiaan dengan Baim, tapi muncul masalah lain, setelah tiga tahun berumah tangga, ternyata Viona tidak juga hamil dan Ibunda Baim yang menginginkan cucu menghasut Baim agar meninggalkan Viona.

Tanpa sengaja Viona bertemu Bambang yang langsung menariknya masuk ke dalam mobil. Bambang terang terangan menyiksa Viona di depan istri dan anak anaknya. Viona shock melihat perut Dilla agak buncit. Ternyata Dilla hamil dan Bambang serta Riana berencana akan merekayasa kehamilan Viona. Agar pada saat anak Dilla lahir, orang orang beranggapan bahwa anak itu anak Viona. Baim salah sangka dan menceraikan Viona.

Bagaimana kelanjutannya saksikan  Oh Mama Oh Papa hari ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya