Oh Mama Oh Papa, Suamiku Ternyata Ustaz Palsu

Oh Mama Oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sinopsis Oh Mama Oh Papa episode Rabu 16 Mei 2018, menceritakan rumah tangga Ausyah, 28, dan Lukman, 30, yang awalnya bahagia mendadak mengalami malapetaka, ketika kepergian Lukman menjemput adik kembarnya Gerry yang baru keluar dari penjara.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Saat dalam perjalanan pulang ke rumah, mobil mereka dipepet oleh Herman, bos preman yang dendam pada Gerry. Mobil Lukman kecelakaan dan masuk jurang. Karena takut ditangkap Herman, Gerry tinggalkan begitu saja saudara kembarnya Lukman di dalam mobil. Herman kehilangan jejak Gerry yang kabur.
 
Gerry yang frustasi ingin menghindari Herman, akhirnya malah menyamar sebagai Lukman saudara kembarnya dan datang ke kampungnya Lukman. Ternyata Lukman adalah seorang ustaz yang cukup disegani masyarakat. Aisyah tadinya menyambut bahagia kedatangan suaminya, dikiranya Gerry adalah Lukman.

Sejak itu Kehidupan Aisyah mendadak jadi muram dan penuh penderitaan karena Gerry kasar dan suka menyiksa Aisyah dan anaknya, Fatimah. Aisyah heran dan bingung kenapa suaminya tiba-tiba berubah begitu.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Gerry juga memanfaatkan nama baik Lukman sebagai ustaz untuk menipu jamaah, misalnya sumbangan-sumbangan mesjid yang harusnya menjadi amanah, dia kantongin sendiri. Aisyah menasehati suaminya tapi malah disiksa oleh Gerry.. Tidak hanya itu, Gerry juga menikah lagi dengan Tasya yang jahat dan makin menjadikan Aisyah menderita. Aisyah berusaha kabur tapi selalu tertangkap oleh Gerry.
 
Sampai akhirnya Aisyah tahu kalo ternyata suaminya itu adalah Gerry dan bukan Lukman. Aisyah shock, dia bertanya mana Lukman? kata Gerry Lukman sudah mati. Aisyah kabur ke rumah ayahnya, Ridwan lalu terjadi pertengkaran sampai menyebabkan Ridwan meninggal.

Aisyah sangat terpukul, warga juga mulai marah, dan menuntut uang sumbangan yang dikorupsi oleh Gerry agar dikembalikan. Warga menggerebek rumah mereka sampai akhirnya Gerry kabur membawa serta Aisyah dan Fatimah sebagai sandera.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Di kampung yang baru, Gerry membuat ulah lagi dengan membuat biro jasa umrah dan mendapatkan banyak uang dari pembayaran umrah dari orang miskin. Tapi mereka tidak didaftarkan dan uangnya dinikmati Gerry. Aisyah makin sedih tapi tak bisa kabur karena anaknya disandera.
 
Saat semua kebusukan dan berbagai penipuan yang dibuat oleh Gerry terbongkar, Gerry tersudut dan berusaha melarikan diri tapi malah bertemu Lukman yang ternyata masih hidup. Gerry memanfaatkan Lukman. Gerry kabur hingga Lukman yang ditangkap warga disangka Gerry.

Aisyah kaget dan tadinya enggak percaya kalau itu benar benar Lukman. Setelah lukman memperlihatkan bukti-bukti tanda lahir barulah Aisyah percaya kalau itu adalah suaminya. Melihat itu, Gerry kesal dan berniat mencelakai Aisyah dan Lukman, tapi polisi datang dan menangkap Gerry.

Lukman menyesal dan menangis sambil memeluk Aisyah dan Fatimah. Dia menyesal tak menceritakan punya kembaran Gerry selama ini. Aisyah meyakinkan Lukman kalau cobaan itu harus mereka pikul bersama dengan tawakal. Aisyah bersyukur bisa bertemu dengan Lukman kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya