Oh Mama Oh Papa, Hidayah Datang dengan Tak Terduga

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Siska sangat terkejut mendapati ibunya, Ratna menangis karena merasa terkhianati oleh suaminya Tejo yang ternyata sudah lama menikah dan memiliki anak lagi. Ratna lebih sakit hati lagi ketika dia tahu kalau Tejo mengaku ke Nunu, kalau Ratna, istri pertamanya telah meninggal.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Tejo memuluskan kebohongannya dengan memalsukan surat kematian dirinya. Bahkan bukan cuma kepada Nunu, tapi saat menikahi Irma, istri kedua Tejo, hal yang sama ia lakukan. Hal ini Ratna ketahui saat kedua perempuan itu mencari Tejo yang beberapa bulan terakhir tidak menafkahi mereka berdua.

Ratna sangat terpukul dan ketika menyampaikan hal tersebut ke Tejo. Tejo malah marah dan menyuruh Ratna memilih, mau tetap bersamanya atau mereka cerai. Ratna dengan berurai air mata sholat Istikhoroh mengadu kepada Allah sambil berlinang air mata, memohon keputusan yang terbaik.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Oh Mama oh Papa ANTV

Namun belum habis rasa terkejut Ratna, Tejo malah menyuruh Siska menggugurkan kandungannya karena Siska ditinggal oleh suaminya. Ratna marah karena Tejo dengan mudah hendak menggugurkan cucu yang ada dalam perut anaknya. Tapi Tejo tetap bersikeras karena tidak mau anaknya melahirkan tanpa suami, namun Ratna juga tidak mau sesuatu terjadi pada Siska.

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Siska juga tidak mau menggugurkan kandungannya karena anak yang diperutnya adalah amanah dari Allah yang harus dia jaga. Tejo pergi meninggalkan Ratna karena istrinya itu sudah berani melawan kata-katanya. Hingga suatu hari, saat anak Siska sudah berumur 3 tahun, Tejo datang meminta maaf ke Ratna dan mengatakan kalau dirinya telah bercerai dengan Nunu dan Irma karena kedua istrinya tersebut hanya bisa merongrong dirinya tanpa memperdulikan kondisinya.

Bagaimana kelanjutannya saksikan Oh Mama Oh Papa di ANTV. (ren)

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019