Oh Mama Oh Papa: Tak Dinafkahi Suami

Oh Mama Oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Sejak awal, Nessa sudah mengetahui risiko menikah dengan Rizal. Tetapi, ia tetap bersikeras memaksa Rizal untuk menikahinya. Rizal pun tak punya pilihan lain, ia memutuskan menikahi Nessa.  Padahal, awalnya Rizal ingin fokus mengurus ayah dan adiknya.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Pernikahan ini mendapat tentangan dari Elsa, ibunda Nessa. Namun, Nessa sudah mantap untuk menikah dengan Rizal. 

Usai menikah, hidup Nessa berubah drastis. Dia yang biasa hidup serba berkecukupan harus hidup sederhana di rumah Rizal yang kecil. Belum lagi dirinya harus mengurus rumah, mulai mencuci, menyapu, mengepel sampai masak seorang diri. Selain itu, dia juga harus mengurus ayah Rizal, yang sakit. Semua Nessa lakukan dengan ikhlas atas nama cinta, meski untuk itu semua dia sering mendapat cibiran dari Naura, adiknya Rizal yang sejak awal tidak suka kehadiran kakak iparnya tersebut.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Masalah mulai muncul ketika Nessa mulai jengah dengan sifat Rizal, yang lebih mementingkan ayah dan adiknya ketimbang dirinya. Dia pun mulai berontak. Ujung dari sikapnya tersebut timbullah pertengkaran di antara keduanya, yang menyebabkan Nessa harus angkat kaki dari rumah Rizal.

Melihat kepulangan Nessa, Bu Elsa tentu senang. Dia berharap anaknya dan Rizal bisa segera bercerai. Namun siapa sangka, di saat Nessa mulai memutuskan berpisah dari Rizal, musibah muncul menimpa Elsa. Dari sinilah awal kesadaran  Elsa dan Nessa tentang arti pentingnya mengurus keluarga. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Lantas, bagaimana nasib rumah tangga Nessa dan Rizal? Apakah mereka bercerai atau sebaliknya? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Oh Mama Oh Papa di ANTV, hari ini, Jumat 18 Mei 2018.

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019