Aku Tak Bisa Berikan Anak, Suami dan Mertua Menyalahkanku

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Linda, wanita 45 tahun menagih utang yang dipinjam Ibu dari Indah, menantunya, sebelum meninggal. Karena Indah belum punya uang, Linda tinggal di rumah Indah karena dia diusir dari kontrakannya. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Ternyata itu adalah akal licik Linda dan anaknya, Dicky yang tak lain adalah suami Indah. Linda bahkan memperlakukan Indah seperti pembantu di rumah tersebut dengan alasan Indah tidak bisa memberinya cucu. Indah hanya bisa pasrah dan bersabar karena sejak orangtunya meninggal, hanya suaminya yang dia miliki.

Dicky juga tega berlaku kasar pada Indah dengan menuduhnya berselingkuh dengan Ricko, seorang duda yang anaknya telah diselamatkan oleh Indah. Ricko bersimpati pada penderitaan wanita tersebut.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Penderitaan Indah main bertambah setelah Dicky menikahi Tiara. Linda menyuruhnya tinggal serumah dengan Indah. Indah semakin diperbudak dan harus menjadi pembantu bagi Tiara juga. Setelah Tiara melahirkan justru Indah yang dengan ikhlas merawat anak Tiara.

Tiara yang pulang dalam keadaan mabuk tanpa sengaja menumpahkan minuman beralkohol ke taplak meja yang sedang dipasangi lilin. Dengan cepat api menyambar barang lain dan terjadi kebakaran besar. Indah sigap menyelamatkan anak Dicky dan Tiara tapi tidak sempat menolong Dicky dan Linda. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Tiara yang berusaha keluar badannya terbakar tapi nyawanya masih bisa tertolong dan hanya bisa meratapi kematian Linda dan Dicky.

Indah menikah dengan Ricko dan dengan ikhlas merawat anak Tiara yang sudah dia anggap anaknya sendiri. Sementara Tiara menjadi cacat karena luka bakar yang hebat. 

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019