Oh Mama Oh Papa: Suami Berselingkuh dan Berkhianat

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Usaha Diva (36) untuk menolong Fahmi (38), suaminya yang menjadi korban investasi bodong, malah berbuah pahit. Diva mengajak Fahmi bergabung mengelola distro sablonnya. Namun ternyata Fahmi justru banyak membuat ulah. Walaupun itu dipicu oleh Malika [60], ibu Diva yang dari awal tidak menyukai Fahmi karena sifatnya yang pemalas dan mudah emosi.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Malika sering menyindir Fahmi yang hanya menggantungkan hidup dari istri. Hal ini membuat Fahmi ngambek dan menolak bekerja di distro lagi. Malah, Fahmi bekerja sama dengan Maya (36), teman lama Diva yang sudah bercerai.

Maya memiliki usaha yang serupa dengan Diva, yakni distro sablon. Maya yang licik, bertemu dengan Fahmi yang iri pada kemajuan karier Diva, bersatu untuk menghancurkan bisnis Diva. Tak hanya sampai di situ, ternyata Maya menggoda Fahmi hingga terjadi perselingkuhan, dan berakhir dengan Maya mengandung anak Fahmi. Diva sangat terpukul oleh perselingkuhan itu. Diva pun meminta cerai dari Fahmi. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Fahmi pun menikahi Maya, dan mereka semakin gencar menghancurkan bisnis Diva. Mereka melakukan sabotase pelanggan dan menyebarkan fitnah. Sampai-sampai bisnis Diva hancur, dan terpaksa memberhentikan semua karyawannya.

Diva putus asa. Setiap hari menangis. Apalagi melihat Maya dan Fahmi sengaja menunjukkan kemesraan mereka di hadapannya. Untung sang ibu berhasil menyemangati Diva untuk kembali bangkit. Diva kembali merintis bisnisnya dari nol. Dia kembali menghubungi lagi pelanggan-pelanggan lama yang sudah beralih ke Maya. Di luar dugaan, ternyata mayoritas mereka kecewa dengan kualitas produksi distro Maya. Mereka pun kembali ke Diva.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Rumah tangga Maya dan Fahmi hanya bahagia sebentar saja. Ketika terlilit masalah ekonomi, mereka mulai berselisih dan bertengkar. Maya bahkan berani mengusir Fahmi. Pria itu pun menemui Diva dan meminta rujuk. Namun, Diva menolak. Diva bahkan menawari Fahmi untuk bekerja kembali di distronya. Sayang, Fahmi kembali mengkhianati kepercayaan Diva, dengan berani mencuri uang dalam brankas. Untung Malika mengetahuinya.

Suatu saat, Fahmi menjadi korban kecelakaan, sedangkan Maya mengalami musibah yang membuat dia mengalami keguguran. Mereka berdua dirawat di rumah sakit.

Lantas, bagaimana nasib Maya dan Fahmi? Bagaimana pula dengan Diva? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Oh Mama Oh Papa di ANTV, Rabu pagi, 23 Mei 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya