Oh Mama Oh Papa: Suamiku Jadikan Ibuku Pembantu

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Najwa mencoba melerai Adrian, suaminya yang bertengkar dengan Bu Farida, ibu tirinya. Bu Farida tidak suka karena Adrian yang pengangguran dan cuma numpang makan tidur di rumahnya. Adrian melawan. Dia bilang dia sudah berusaha cari kerja tapi belum berhasil. Bu Farida usir Adrian. Adrian tidak boleh kembali sebelum jadi orang sukses. Adrian yang emosi pilih pergi dari rumah itu daripada harus selalu dihina Bu Farida. Najwa menangis.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Bu Farida sebenarnya sudah sangat ingin menjodohkan Najwa dengan Baron, seorang pria kaya yang sudah lama naksir Najwa dan sudah memberikan dia banyak hadiah. Bu Farida dijanjikan akan diberi uang banyak kalau Bu Farida berhasil membujuk Najwa. Meski Pak Ahmad, ayah Najwa melarang Bu Farida yang terus memaksa Najwa, tapi Farida tidak peduli.

Adrian yang sudah lama merantau akhirnya kembali. Dia membawa banyak uang dan mobil baru. Adrian bermaksud memboyong Najwa dan keluarganya untuk tinggal di rumah mewahnya di kota.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Oh Mama oh Papa ANTV

Najwa senang Adrian kembali. Tapi dia kecewa karena sikap Adrian yang sombong dan selalu menilai semuanya dengan uang, terutama sikap Adrian pada Bu Farida. Dia  memang  memberikan  uang dan hadiah pada Bu Farida. Tapi dia menyepelekan Bu Farida. Dia suruh Bu Farida mengerjakan semua perintahnya. Bu Farida pun dengan senang hati melakukannya karena diberi uang. Sikap Bu Farida kini sangat manis pada Adrian. Dan dia menganggap spesial kehadiran Adrian. Bu Farida meminta Najwa memperlakukan Adrian dengan baik. Tapi hati Najwa tidak bisa dibohongi. Dia menganggap Adrian benar-benar sudah berubah. Dia seakan tidak kenal lagi sosok suaminya yang dulu dia kenal baik dan tidak sombong.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Adrian membawa Alisa ke rumahnya karena menurut Adrian, Najwa tidak mau merubah penampilannya yang kampungan. Alisa bersikap seperti tuan rumah. Dia pun berani memerintah Bu Farida dan Pak Ahmad. Najwa yang tidak rela orang tuanya diperlakukan seperti itu mengajak bapak dan ibunya untuk pergi meninggalkan rumah Adrian.

Alisa dan Adrian menikah. Tapi Ternyata sejak awal Alisa memiliki niat jahat pada Adrian. Dia hanya ingin menghabisi harta Adrian. Adrian hidup terlunta-lunta di jalan. Dia menyadari semua kesalahannya dan bertekad akan berubah. Namun cinta Najwa sudah tidak bisa kembali. Adrian yang lunglai tak memperhatikan jalan hingga dirinya tertabrak kendaraan dan nyawanya tidak tertolong.

Ini merupakan sinopsis dari kisah Oh Mama Oh Papa yang tayang di ANTV. Jika ingin melihat bagaimana kisah lengkap Najwa dan Adrian, selengkapnya bisa Anda saksikan, Kamis, 24 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya