Oh Mama Oh Papa, Kasih Ibu Tak Sepanjang Jalan

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Oh Mama Oh Papa edisi Senin 28 Mei 2018 menceritakan pernikahan Bianca dan Herman sejak awal memang tidak direstui oleh Ibu Sukma orangtua Bianca.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Menurut Ibu Sukma, Herman  adalah laki laki miskin yang tidak pantas mendapat anaknya. Sampai akhirnya, kecelakaan itu terjadi. Herman meninggal dan Bianca koma usai melahirkan bayinya secara sesar.

Ibu Sukma lalu meminta Basir, sopirnya, untuk membawa bayi Bianca pergi jauh. Setelah sadar, hati Bianca hancur menerima kenyataan pahit itu. Apalagi, menurut pengakuan Ibunya, anak Bianca juga ikut meninggal.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

22 tahun kemudian, Basir yang tidak tega membuang bayinya Bianca ternyata menitipkannya pada Nessa, adiknya. Nessa yang juga pernah kehilangan anaknya, sangat menyayangi Alisa. Tapi sayang, rasa sayangnya terlalu berlebihan sehingga membuat hidup Alisa tertekan.

Sementara itu, Alisa memiliki seorang pacar bernama Indra yang berprofesi sebagai seorang Dokter. Bosan hidup miskin dan hanya bekerja jadi tukang sapu jalan lantas membuat Nesa memaksa agar Indra segera menikahi Alisa.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Indra yang berkomitmen tidak akan menikah sebelum bertemu dengan Ibu kandungnya lantas menolak permintaan Nessa. Alisa yang bekerja jadi penjaga toko material pun ikut kecewa. Nessa kecewa dan sakit hati. Dia lalu meminta Alisa memutuskan hubungannya dengan Indra dan menikah dengan Ferdi, lelaki kaya namun playboy.

Sampai suatu ketika, Ibu Sukma meninggal. Sebelum meninggal, dia menceritakan tentang keberadaan anaknya Bianca. Bianca bertekad menemukan kembali anaknya yang hilang. Rupanya, Nessa berusaha menghalangi niat Bianca mengambil Alisa.

Tanpa di sadari, Indra yang sangat dibencinya adalah anak kandungnya yang dulu hilang karena di culik. Ferdi juga tak bisa menikahi Alisa karena ternyata Ibu Ferdi dan Bianca saudara lain IBU.

Saksikan tayangannya hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya