Jodoh Wasiat Bapak, Karma Pedagang Baju Bekas Jenazah

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Leona dan Farhan, sepasang suami istri yang menyewa kontrakan di Haji Malih, mengalami kendala finansial. Sehari-hari, Leona dan Farhan berjualan baju di lapak menggunakan mobil pick up.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Namun, keuntungan tak seberapa membuat mereka terancam gagal mudik pulang kampung. Melihat Anita, model yang berpakaian seksi dan modis, Leona meminta Farhan berjualan baju mengikuti tren.

Dalam perjalanan, mobil yang dikendarai Leona dan Farhan tak sengaja menabrak Anita. Korban sekarat, bukannya diantar ke rumah sakit, Farhan justru menghabisi nyawa Anita. Loena ketakutan dan diseret masuk.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Lalu dia punya ide untuk berjualan baju dari bekas jenazah, selain modal minim, keuntungan lebih besar. Mengetahui kematian Anita, Leon dan Farhan sengaja datang takziah ke rumah duka. Tentu saja, tujuan mereka adalah untuk mengambil baju-baju bekas Anita sebagai model.

Namun, Leona dan Farhan mendapatkan teror dari arwah Anita. Tindakan pencurian baju mereka tak ketahuan ibunya yang mengecek kamar Anita. Berhasil mencuri baju-baju bagus bekas model, Anita kemudian Farhan dan Leona berjualan.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Trio Ginong berebut baju gaun mewah milik Anita. Siapa pun yang membeli baju dari lapak mereka, dihantui, termasuk Luna. Akhirnya, gaun mewah bekas jenazah yang dipakai Janet, dipindah ke Michele, dan Omas bergantian akibat teror dari arwah Anita.

Sedangkan, Leona dan Farhan selalu diteror arwah Anita. Arwah pemilik baju bekas jenazah datang ke Leona dan Farhan untuk menuntut balas. Semua arwah itu mengepung Leona dan Farhan di pos Ronda.

Adam cs yang ingin membekuk mereka, berhasil menemukan Leona terbaring di pos ronda. Sementara, Farhan berhasil kabur. Farhan yang lari kencang, saking paniknya dia tidak melihat ada pagar berduri kawat, tajam dan dia pun terperosok di sana. Kepala Farham menghantam duri kawat dan meninggal dunia.

Farhan pun mendapatkan azab dari Allah, Farhan diletakkan di tempat pemandian dengan seluruh tubuh yang ditutupi kain rapat. Nino, Adam, dan Pak RT, ke arah jenazah, mereka kaget melihat jenazah menekuk.

Tak hanya itu, Ustadz Syakib, Pak Rt, Adam, Nino dan Adam membuka kain hijau penutup keranda jenazah, kemudian para penduduk kampung saling bahu membahu untuk mengeluarkan jenazah dari dalam keranda. Jenazah berubah jadi pohon pisang. Leona berderai air mata mengakui kesalahan dan menyerahkan diri ke polisi.

Saksikan tayangannya hanya di ANTV.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya