Oh Mama Oh Papa, Surgaku Ada di Telapak Kaki Ibu Tiriku

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Diva masih kecil, umur 9 tahun saat kedua orangtuanya bercerai. Ibunda Diva, Luna memilih pergi bersama laki-laki lain, selingkuhannya, atas dukungan kakaknya, Marco. Diva pun hidup bersama Andika, ayah kandungnya yang sehari-hari berjualan soto keliling.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Berstatus duda seiring berjalannya waktu Andika bertemu Arini, lalu Arini bersedia membantu mengasuh Diva. Di sinilah kemudian tumbuh benih cinta di antara mereka yang akhirnya mengantar mereka ke pelaminan, meskipun harus mendapat tentangan dari Rinto, mantan suami Arini.

Arini sosok ibu yang baik. Meskipun hanya ibu tiri, tapi dia menyayangi Diva sepenuh hati. Selalu mendukung dan menyemangati hingga akhirnya Diva sukses meraih cita-citanya menjadi dokter. Sejak saat itu, Diva berkarier sebagai dokter, bekerja di rumah sakit ternama, dan membuka praktik di rumah.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Sementara itu, Luna yang hidup bersama Alex, kena batunya. Alex dipecat dari perusahaannya dan kini menganggur. Selama ini, Alex menggantungkan pada pekerjaan Luna sebagai SPG.

Tak hanya itu, Alex bahkan selingkuh di belakang Luna. Luna memergokinya, tapi Alex tidak mau mengaku salah, malah mengusir Luna dari rumahnya.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Luna jatuh pingsan di jalan, dan dibawa ke klinik. Pada saat itu Andika dan Arini muncul. Pertemuan mereka di klinik tersebut terasa seperti reuni. Diva yang sudah sukses kemudian mengajak Luna dan Marco untuk tinggal di rumahnya, daripada mereka menjadi gelandangan yang tidak tahu mau tinggal di mana. Luna dan Marco langsung mengiyakan, karena memang itu yang mereka harapkan.

Berjalannya waktu, sakit yang dialami Arini semakin parah. Beruntung di hari terakhirnya dia masih sempat bertemu dengan Diva.

Saksikan kelanjutan cerita Oh Mama Oh Papa di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya