Jodoh Wasiat Bapak: Anak Tiri Zalim Tak Tahu Diri

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Loli (18) marah besar ketika ayahnya, Teguh (45) memutuskan menikahi Yanti (40), asisten rumah tangganya sendiri. Loli tak rela memiliki ibu tiri seorang asisten rumah tangga. Apalagi, harus bersaudara dengan Intan, yang dinilai kampungan. Loli pun memiliki niat jahat terhadap ibu sambungnya tersebut. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Ia berniat melenyapkan ibu tirinya agar tak diolok-olok teman-temannya. Ia mengolesi tangga dengan minyak, agar Yanti terjatuh. Tetapi yang menjadi korban justru Intan. Intan jatuh terguling dan meninggal dunia.

Kematian Intan membuat Yanti sangat bersedih. Teguh berusaha menghibur supaya istrinya kembali ceria. Tapi Loli justru salah paham. Ia menganggap bahwa ayahnya semakin sayang dan perhatian pada ibu tirinya tersebut. Loli protes tetapi malah dimarahi ayahnya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Jika ayahnya tak ada di rumah, Loli menyiksa Yanti dengan kejam. Yanti sendiri tak berani bercerita soal perlakuan kejam Loli kepadanya. Ia sudah diancam Loli. 

Di depan Teguh, justru Yanti memperlihatkan kalau dia sangat sayang dengan Loli. Hingga Teguh berpikir bahwa Yanti dan Loli sudah akur.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Sementara arwah Intan berusaha mencegah Loli yang hendak berbuat jahat terhadap ibunya. Tetapi itu tidak terlalu berhasil karena dunia mereka berbeda. Intan juga berusaha memberitahu orang-orang kalau dia meninggal karena dibunuh Loli.

Lantas, bagaimana nasib Yanti? Bagaimana juga dengan Loli? Apakah ia berubah baik atau semakin jahat dengan Yanti? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, di ANTV, Selasa 5 Juni 2018 malam ini. (ch)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya