Oh Mama Oh Papa, Bisa Melihat Lagi Berkat Ikhlas

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Santi, seorang tunanetra berusia 25 tahun diamankan polisi karena sebagai pemicu kerusuhan saat petugas hendak menggusur kompleks perumahan yang ditempatinya. Namun polisi membebaskan wanita cantik tersebut karena tidak memiliki bukti.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Sayangnya rumah Santi sudah terlanjur rata dengan tanah. Tak hanya itu, Santi juga nyaris dilecehkan oleh dua orang pemuda. Untunya, ada sosok Darma, 25 tahun, yang menghajar kedua pemuda itu.

Darma bersimpati pada Santi karena semangat memperjuangkan hidupnya di tengah keterbatasan. Berbeda dengan dirinya yang kerap berpikir pendek dan cepat putus asa meski memiliki fisik sehat.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Sementara itu kakak Santi, Haris, mengajak sang adik pulang ke rumahnya. Namun, kehadiran Santi ditolak oleh istri Haris, Ratna. Ia dan adiknya tidak menerima keberadaan Santi. Ratna juga memarahi Haris.

Santi berbagi kamar dengan Nita, adik Ratna. Namun, Santi disuruh tidur di atas lantai beralas tikar. Meski bersyukur sudah dipertemukan dengan sang kakak, penderitaan Santi belum usai.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Ratna ternyata sering memperlakukan Santi dengan tidak manusiawi. Ratna menyuruh Santi membuat gado-gado yang diklaim buatannya dan kemudian menjualnya. Ratna pun mendapat modal berjualan dari Haris yang menggadaikan angkotnya.

Gado-gado tersebut laris manis dan terkenal. Meski demikian, Santi yang kelelahan jatuh sakit. Haris pun putus asa mengumpulkan uang untuk membayar cicilan angkot.

Seorang rentenir mendatangi rumah Haris untuk menagih cicilan angkot. Di sana, ia bertemu Ratna dan tergoda. Ratna kemudian selingkuh diam-diam dengan sang rentenir.

Perselingkuhan keduanya kemudian terbongkar. Haris marah besar.  Bagaimana kelanjutannya? Tonton selengkapnya di ANTV, pukul 10.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya