Doa Ibu Sadarkan Anak dari Cinta Buta pada Sahabatnya

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Pertemuan awal Azizah dengan Mona, ketika menolong Mona yang sedang diteror oleh Jarot, justru membuat hidup Azizah menderita. Azizah tidak menyangka kalau Mona rupanya memiliki dendam pribadi. Karena dulunya Andra, suami Azizah, adalah mantan kekasih Mona. Dendam itu membawa Mona ingin balas dendam dengan mengambil hati Faisal, anak Azizah.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Awalnya Faisal sangat membenci Mona, bahkan sampai mengusir Mona dari rumahnya. Hal itu membuat Mona makin dendam. Mona lantas menggunakan ilmu hitam ke Faisal. Akibatnya, hari pertunangan Faisal gagal, karena tunangannya Rani meninggal setelah menggunakan kebaya yang sudah terkena ilmu hitam.

Faisal terpukul atas kematian Rani, tapi ternyata Mona menggunakan kesempatan itu untuk merayu Faisal. Sampai akhirnya Faisal seolah terhipnotis, berubah jadi tunduk dan begitu mencintai Mona. Perubahan sikap Faisal membuat Azizah khawatir, apalagi Faisal jadi tiba-tiba sangat membenci Azizah. Faisal bahkan menikahi Mona.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Setelah Mona menjadi menantu, Mona terus berupaya membuat Faisal makin membenci Azizah. Mulai dari memfitnahnya mencuri uang, menguasai hartanya, sampai tragedi pembunuhan Jarot yang justru membuat Azizah dipenjara selama 6 bulan atas kesalahan yang tidak pernah dilakukannya. Mona yang sebenarnya membunuh Jarot.

Setelah Azizah keluar dari penjara, dendam Mona tak kunjung usai. Dia sengaja menjebak Azizah. Sampai Azizah  bertemu dengan Rio, dan menikah. Padahal Rio adalah mantan suami Mona, dan mereka bekerja sama. Hidup Azizah makin menderita bertemu dengan Rio. Berpisah dengan Faisal justru membuat Azizah makin sering melantunkan doa untuk Faisal, yang ternyata akhirnya bisa menghilangkan pengaruh ilmu hitam itu.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Mona dalam keadaan terjepit, ketika pengaruh ilmu hitam itu hilang, Faisal jadi benci Mona. Faisal kemudian mencari keberadaan ibunya untuk meminta maaf, tapi sulit menemukannya. Faisal malah mengetahui bahwa Mona berselingkuh dengan Rio. Akhirnya mereka berkelahi, yang menyebabkan Faisal kecelakaan hingga menjadi lumpuh.

Mona menyekap Faisal, batin Azizah terusik, dia mencari Faisal. Ketika itu, baru Azizah tahu bahwa Rio ternyata jahat dan hanya memanfaatkannya. Mona dan Rio ingin menyingkirkan Azizah selamanya, tapi diketahui oleh polisi, mereka ditangkap. Akhirnya Azizah bisa bertemu dengan Faisal lagi.

Saksikan tayangan selengkapnya Oh Mama Oh Papa, di ANTV, Kamis, 7 Juni 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya