Jodoh Wasiat Bapak, Tukang Becak yang Terzalimi

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 636, Kamis 7 Juni 2018, menceritakan Sudin, 60, yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak, untuk menghidupi cucu satu-satunya Vika, 10, difitnah sebagai penyebab kematian istrinya Kevin. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Nirma, istri Kevin, meninggal dalam kecelakaan becak yang dikemudikan Kevin. Saat itu Nirma sedang hamil tua.  Kevin yang tak sabar karena Sudin membawa becaknya perlahan-lahan, mengambil alih membawa becak. Tapi karena tak bisa, becak pun terbalik. Kevin menyalahkan Sudin penyebabnya.
 
Kevin yang masih marah pada Sudin, setelah pemakaman istrinya, terus berbuat jahat pada Sudin. Kevin memfitnah Sudin sebagai tukang becak jahat yang sudah merampok penumpangnya sehingga tak ada penumpang yang mau naik becaknya. Kevin  bahkan merusak becak Sudin hingga becak tersebut tak dapat digunakan lagi.
 
Sementara itu arwah Nirma, istri Kevin, kerap menteror Kevin. Mengingatkan Kevin untuk berhenti memfitnah Sudin. Tapi Kevin tak peduli. Bang Haji Malih pun sering mengingatkan Kevin. 

Agar menerima kenyataan dan berhenti membuat masalah, tapi Kevin marah. Kevin menghajar Pak Haji Malih hingga pingsan seketika. Nino jadi marah pada Kevin. Nino dan Kevin nyaris berantem kalau tidak segera dipisahkan oleh Mas Gun yang kebetulan melihat keributan itu.
 
Sampai akhirnya Kevin mendapat azab menjadi gila setelah bertubi-tubi diteror arwah istrinya. Saat itu Kevin sedang menyiksa Vika yang dijadikan pembantu di rumahnya.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Saksikan selengkapnya di ANTV

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024