Oh Mama Oh Papa, Berbagi Suami dengan Adik dan Sahabat

Oh Mama Oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Alya memberitahu kabar kehamilannya pada Hendra, suami sirinya. Bukannya mendapat ucapan selamat tapi malah ditekan dan ditalak. Alya jadi bingung dan jadi shock saat tahu alasan Hendra menolak kehamilannya, yaitu karena Hendra sudah beristri. Itulah sebabnya Hendra tidak mau nikah secara resmi, tapi cukup menikah siri saja dengan Alya. Hendra minta kandungan digugurkan tapi Alya menolak.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 9, Celine dan Saka Dijebak

Alya terpuruk lalu curhat ke Yuni, adiknya. Tapi Alya kembali shock ternyata Hendra punya hubungan dengan Yuni. Alya minta pada Hendra untuk tidak mempermainkan Yuni. 

Cukup Alya saja yang jadi korban tapi Hendra tidak peduli bahkan menjahati Alya sampai pingsan dan dilarikan di Rumah Sakit. Saat di rumah sakit, Alya dibezuk Lia, sahabatnya. 

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 212, Sidang Abhimana

Dan Alya lagi-lagi shock, ternyata Hendra adalah suami sah Lia, yang langsung ngamuk saat tahu Alya jadi pelakor rumah tangganya bersama Hendra. Saat itu juga Lia minta cerai tapi Hendra bisa membujuk Lia, yaitu menikahi Alya agar bisa mendapatkan anak karena Lia yang mandul. 

Lia pun mau terima Alya jadi madunya, diajak tinggal serumah tapi terus-menerus dianiaya. Alya begitu menderita. Apalagi kemudian Yuni masuk ke rumah Lia dengan berpura pura sebagai pembantu. Dan ternyata Yuni lebih jahat dari Lia. Alya difitnah.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 211, Kinan Jenguk Abhi

Bayi yang dikandung bukan anak Hendra melainkan anak Made. Alya diusir dan terlunta-lunta untung ditolong Made. Berkat ketabahannya, Alya bisa hidup bahagia bersama anaknya. Sementara Hendra, Lia, dan Yuni mendapatkan karmanya.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Dalam serial ANTV Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213 tayang Kamis, 10 Maret 2022, Sandra minta cerai dan memblokir seluruh kartu kredit Danny.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022