Oh Mama Oh Papa: Ibuku Tabah, Ayahku Kalah

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dalam episode terbaru Oh Mama Oh Papa yang tayang di ANTV, Selasa, 19 Juni 2018, Mirna (20) sangat sedih mendapati keluarganya yang hancur karena Bimo (43 tahun, Ayah Mirna) selingkuh dengan beberapa wanita, padahal Bimo hanyalah seorang kuli bangunan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Denies yang mengetahui perilaku buruk ayahnya di luar rumah sangat membenci sang ayah, sehingga setiap bertemu mereka selalu terlibat pertengkaran. Berbeda dengan Irma yang sejak awal hingga akhir hayat Bimo, selalu sabar dan tabah menghadapi semua cobaan. Irma selalu mencintai suaminya dan memaafkan semua kesalahannya.

Hingga terkadang anak-anaknya sendiri justru kesal dan mendorong dirinya untuk berpisah dengan Bimo. Tapi Irma tetap saja bertahan. Meski perilaku Bimo semakin menyakitkan hatinya. Menjual harta yang ada, bahkan menjual rumah dan membagi hartanya secara tidak adil, kepada Irma dan kepada wanita simpanannya yang bernama Febby.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Anak-anak yang protes tidak didengarkan oleh Bimo. Hingga suatu hari Bimo jatuh sakit dan terserang stroke. Irma dengan ketulusan dan ketabahannya merawat Bimo meski Bimo selalu memanggil-manggil nama Febby. Febby sendiri sudah tidak mau mengurus dan merawat Bimo.

Sampai akhir hayatnya, Bimo terus memanggil nama Febby dan mengabaikan bacaan tahlil yang dibisikkan Irma di telinganya. Dan akhirnya Bimo dikalahkan oleh penyakitnya. Ia meninggal di pelukan Irma, wanita yang selama hidupnya disia-siakan.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Sepeninggal Bimo, Irma dapat hidup bahagia bersama kedua anaknya, juga tetangga yang ramah, yang kini merawat satu anak titipan dari salah satu istri muda Bimo.

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024