Oh Mama Oh Papa: Haruskah Aku Kembali ke Dunia Hitam?

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Di episode Oh Mama Oh Papa berjudul Haruskah Aku Kembali ke Dunia Hitam, yang tayang di ANTV, Kamis, 21 Juni 2018, Lisda terpaksa mengikuti kakak-kakaknya, Dodi dan Ridan yang mengajak Hendro untuk menyamar sebagai petugas antar pesanan online untuk merampok rumah Sisi (ibu kandung Lisda, Dodi dan Ridan).

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Itu dilakukan karena ingin balas dendam lantaran Sisi menikah lagi dengan Dawi dan meninggalkan ayah mereka hingga meninggal. Sisi sangat syok mengetahui anak-anaknya menjadi perampok. Ternyata hal ini menjadi keterusan hingga buat Dodi, Ridan dan Hendro merampok paratukang selingkuh.

Mereka mengajak Lisda untuk terus ikut tapi Lisda menolak. Namun, Dodi dan Ridan membujuknya. Lisda pun terpaksa mengikuti. Hingga suatu saat Lisda berkenalan dengan Yosi yang menurut Lisda baik. Dodi, Ridan bersama Hendro merencanakan merampok rumah ayah Yosi yang memiliki selingkuhan.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Mereka meminta Lisda untuk membantu mereka, namun kembali Lisda menolak. Dodi memaksa dan akhirnya Lisda menyanggupi membantu mereka untuk yang terakhir kalinya. Dodi dan Ridan setuju.

Alangkah terkejutnya Lisda saat menyamar menjadi petugas gas untuk mengetahui letak isi rumah. Ia kemudian mengetahui kalau rumah tersebut adalah rumah ayah Yosi. Lisda berusaha mencegah perampokan tersebut, namun Dodi, Ridan dan Hendro tetap ingin melaksanakan niatnya. Lisda pun menunjuk rumah yang salah agar rumah Yosi tidak dirampok. Dodi, Ridan dan Hendro marah.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Singkat cerita, Lisda dan Yosi menikah dan mereka mengontrak sebuah rumah sederhana. Awalnya mereka hidup bahagia hingga Lisda melihat ada bekas lipstik yang menempel di baju Yosi. Lisda cemburu dan menuduh sang suami selingkuh. Yosi malah marah dan menampar Lisda.

Lisda ikuti kepergian Yosi, tapi di tengah jalan bertemu Ridan, yang melihat luka memar di pipi Lisda. ia pun curiga bahwa Yosi yang melakukannya. Lisda berusaha mengeles tapi Ridan tidak percaya. Yosi pulang dan malah melampiaskan kekesalannya dengan menghajar Lisda. Ridan, Dodi dan Hendro kemudian datang dan membalas menghajar Yosi.

Sejak saat itu Yosi tidak pernah lagi melakukan KDRT karena takut pada Ridan dan Dodi. Tapi sikap Yosi pun semakin berubah. Clara, selingkuhan Yosi minta dinikahi karena sudah hamil dua bulan. Yosi kaget. Lisda datang dan memergoki keduanya. Ia kemudian melabrak mereka. Namun, Yosi malah menceraikan Lisda.

Ridan, Dodi dan hendro datang dan mengajak Lisda memberi pelajaran kepada Yosi dan Clara. Lisda merasakan dilema apa dirinya harus kembali ke dunia hitam untuk membalas sakit hatinya.

Ketiganya menggasak semua harta milik Clara. Clara kabur dengan tangan terikat dan tersandung, lalu jatuh dan mengalami pendarahan hingga keguguran. Clara lalu menceritakan bahwa dia korban perampokan. Warga kaget lalu melapor ke polisi.

Lisda berusaha menyelamatkan Yosi yang terluka parah di kepala, tapi dalam perjalanan menuju rumah sakit nyawanya tidak tertolong.

Selang waktu, Lisda datang menjemput Ridan dan Dodi yang baru dibebaskan dari penjara. Mereka berjanji untuk tobat. Tanpa mereka sangka, Sisi juga datang meminta maaf telah menelantarkan anak-anaknya. Ridan, Dodi dan Lisda juga meminta maaf pada ibu mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya