Oh Mama Oh Papa, 'Papa Jahat Itu Telah Kembali'

Oh Mama Oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Kemiskinan yang melanda membuat Yanwar nekat meninggalkan Retno dan Mira, anak dan istrinya yang sangat membutuhkan sosoknya. Apalagi Yanwar meninggalkan mereka di saat tengah terpuruk dan memilih menikah dengan Shanty, seorang janda beranak satu yang hidup dalam kemewahan.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Keputusan Yanwar tersebut menimbulkan benih kebencian dan dendam di hati Mira. Dendam itu pun semakin mengakar.

Sampai suatu ketika, Yanwar kembali di pertemukan oleh Mira yang sudah hidup sukses sebagai salah satu bos di sebuah perusahaan besar tempat Yanwar melamar pekerjaan. Yanwar sendiri terpaksa bekerja karena Shanty sudah jatuh bangkrut.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Yanwar dituntut mencari uang demi menghidupi Shanty dan Johan, anak tirinya. Apalagi Shanty dan Johan selalu saja merongrongnya.

Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Yanwar berharap bisa hidup bahagia. Sayang, dia harus mengalami penderitaan, terutama sejak pergi meninggalkan Retno dan Mira.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Oh Mama oh Papa ANTV

Mira yang tahu bahwa Yanwar bekerja di perusahaannya sebisa mungkin membalas rasa sakit hati yang selama ini dia rasakan. Dia pun memperlakukan Yanwar bak seorang pesuruh. Namun kejadian itu tidak berlangsung lama.

Retno tahu ulah Mira. Dia berusaha mengingatkan Mira untuk tidak dendam dengan ayah kandungnya sendiri.

Sampai suatu ketika, Johan masuk penjara. Hal itu membuat Shanty syok. Jantungnya kambuh dan kemudian meninggal. Setelah itu, musibah bertubi tubi menghampiri Yanwar. Di tengah derita itu, beruntung dia masih mendapat maaf dari anak dan istri yang pernah dia telantarkan. Meskipun setelah itu, dia lebih memilih pergi karena malu menerima pertolongan dari orang yang pernah dia sia-siakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya