Oh Mama Oh Papa: Menanti Anak yang Diusir Suami

Oh Mama Oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Wiwi yang bekerja jadi asisten rumah tangga pada keluarga Handi diekploitasi oleh keluarga tersebut. Wiwi selalu pulang sampai larut malam. Evita yang disuruh Yuda untuk menjemput pulang ibu mereka malah dimarahi Handi dan istrinya. Pasangan ini justru meminta Wiwi untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai. 

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Yuda yang datang menyusul langsung marah karena ibundanya tak dikasih waktu istirahat, padahal sudah bekerja sejak pagi. Yuda memaksa membawa pulang ibunya. Istri Hadi tak terima dan marah. Ia mengancam tak akan membayar gaji Wiwi.

Bapak Evita , Endro menjadi marah dengan sikap Yuda yang telah membuat Isri Handi tidak mau membayar gaji Wiwi. Yuda menjadi dendam dengan perlakuan keluarga Handi pada ibundanya. Ia merencanakan akan mencuri di rumah keluarga Handi. Evita yang mengetahui hal tersebut mencoba menasohati kakaknya, tetapi malah diancam Yuda. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Aksi pencurian Yuda dan temannya akhirnya diketahui oleh Endro, yang begitu marah dan mengusir Yuda dari rumah. Yuda pergi dengan membawa hasil curian.

Endro begitu malu dan terpukul dengan perbuatan Yuda hingga jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia. Sementara itu keluarga Handi tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi dengan syarat Evita harus menjadi asisten rumah tangga mereka untuk menggantikan harta mereka yang dicuri sang kakak.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Sepuluh tahun berlalu dan Evita masih menjadi asisten rumah tangga untuk menebus perbuatan Yuda. Handi dan anaknya, Feri selalu berusaha mencari kesempatan untuk melecehkan Evita. Dari situ, Evita memberanikan diri melaporkan masalah tersebut ke istri Handi. Tetapi, ternyata istri Handi tidak percaya dan menuduh Evita memfitnah suaminya. Ia menghajar Evita.

Suatu hari Evita pulang dan mendapati rumah dalam keadaan kosong. Terdengar teriakan Wiwi yang meminta tolong. Ibundanya itu jatuh di kamar mandi. Evita yang akan  membawa ibunya ke rumah sakit mencoba meminjam uang pada Handi. Tapi Handi malah mau memperkosanya, memanfaatkan kesempatan karena rumah dalam keadaan sepi hingga perbuatannya kepergok sang istri. 

Istri Handi yang sudah curiga pada suaminya lalu memecat Evita dan menganggap kerjanya selama 10 tahun sudah membayar lunas kerugian hartanya yang dicuri Yuda. Evita akhirnya bisa membawa Wiwi ke rumah sakit atas bantuan tetangga mereka yang baik, Erni. 

Tapi sakit Wiwi semakin parah dan meminta Evita untuk mencari Yuda karena ia mau bertemu dengan anaknya tersebut yang telah diusir almarhum suaminya sepuluh tahun lebih yang lalu.

Lantas, apakah Evita mampu menemukan kakaknya yang telah pergi lama? Dan bagaimana nasib Wiwi, apakah ia sempat bertemu putranya yang sudah 10 tahun tak dilihatnya? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Oh Mama Oh Papa, Jumat 29 Juni 2018 pagi, hanya di ANTV.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya