Oh Mama Oh Papa: Aku Tetap Tabah Suami Nikah Lagi, Meski Anakku Sakit

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Heni (28) harus mengalami penderitaan yang bertubi-tubi. Bermula dari satu hari sebelum hari pernikahannya dengan calon suaminya Hendra (30), Heni dilecehkan oleh Deni (30thn). Hendra yang mengetahui kalo Heni sudah tidak suci lagi, langsung membatalkan pernikahan. Akhirnya demi menutupi aib, Heni dipaksa orang tuanya menikahi Deni, laki-laki yang bekerja sebagai tukang ojek yang sudah menodainya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Pernikahan Heni dengan Deni bukan berujung bahagia, malah dipenuhi bencana. Ternyata Deni sangat kasar, Heni melahirkan anaknya Wanda, tapi ternyata Wanda menderita kelainan gagal jantung. Demi Wanda anaknya, Heni rela banting tulang mencari uang untuk biaya operasi. Tapi, uang yang didapatkan oleh Heni, malah dicuri oleh Deni dan dipakai untuk foya-foya bersama selingkuhannya Marni dan Vita.

8 tahun kemudian, penyakit Wanda makin parah, Wanda diharuskan operasi yang memerlukan biaya yang tidak sedikit. Wanda mencari pinjaman melalui teman Deni bernama Deden (30thn). Tapi Deni malah memfitnah mereka berselingkuh, Deden jadi dendam, lalu akhirnya berniat mau melecehkan Heni. Karena membela diri, tidak sengaja Heni memukul kepala Deden sampai akhirnya meninggal. Heni dipenjara selama 12 tahun. Selama Heni dipenjara, Wanda diselamatkan oleh Bu Indah. Tapi Deni tahu, malah memeras Bu Indah yang sudah sangat menyayangi Wanda seperti anaknya sendiri.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Deni menggunakan uang dari Bu Indah untuk berfoya-foya dengan Vita lalu menikahinya. Setelah Heni keluar dari penjara, Heni sangat shock mengetahui kalau ternyata Deni sudah menikah dengan Vita, bahkan menjual anaknya wanda ke orang lain.

Hidup Heni tidak pernah bebas dari Deni yang selalu merongrongnya dan menyakitinya. Deni jatuh miskin lagi, ditinggalin oleh Vita. Deni melihat Heni yang sudah mulai maju bisnisnya, Deni memohon ke Heni untuk memaafkannya, rupanya itu akal-akalan Deni saja.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Heni bertemu dengan Wanda, tapi Wanda sangat kasar, dia awalnya tidak tahu kalau Heni itu adalah ibunya, Wanda selalu mencaci maki Heni. Sampai akhirnya Heni mengetahui kalau ternyata Wanda adalah anaknya.

Tapi Wanda tidak mau menerima Heni sebagai ibunya. Sampai suatu hari Deni, kesal dengan Bu Indah karena tak mau mememberikan uang lagi, Deni mau mencelakakan Bu Indah, malahan Deni yang meninggal karena ditabrak mobil. Heni juga berhasil menyelamatkan Wanda yang mau dinodai oleh preman jalanan, akhirnya Wanda mau menerima Heni sebagai ibunya. Heni diajak tinggal bersama dengan Bu Indah dan Wanda.

Kisah Wanda ini bisa Anda saksikan dalam sinetron Oh Mama Oh Papa edisi Sabtu, 30 Juni 2018. Jangan lewatkan penayangannya mulai pukul 10.11 WIB. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya